Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-04/Seget Keamanan Wilayah Tanggung Jawab Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Wujudkan kondusif wilayah Koramil 1802-04/Seget dengan Polsek Seget melaksanakan patroli gabungan di wilayah Distrik Seget Kabupaten sorong provinsi Papua Barat. Selasa (8/11/2022). 

Dalam pelaksanaan Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serma Gedewira mengatakan, Koramil dan Polsek Seget didukung menggunakan Mobil dan motor untuk patroli dan terlebih dulu melaksanakan apel pengecekan serta pengarahan. Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kriminalitas juga memberikan rasa aman dan tentram bagi warga kampung wayankede. Kata Serma Gede. 

Sementara itu, Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Nimbrot Dwuit menyampaikan patroli gabungan ini di gelar guna menekan tindak kriminal di wilayah Distrik seget. “Hari ini, kami anggota Koramil melaksanakan patroli gabungan bersama anggota Polsek seget guna menekan aksi tindak kriminal di wilayah. Patroli gabungan ini sasarannya adalah masalah Minuman Keras dan senjata tajam,” ungkap Danramil. 

Lanjutnya, keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu kami akan selalu bersinergi dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta kenyamanan dan ketentraman di tengah masyarakat di wilayah Distrik seget," Tutup Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar