Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polsek Lima Puluh Bersama TNI Melaksanakan Patroli Sinergitas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polsek Lima Puluh bersama TNI-AD melaksanakan giat patroli sinergitas guna untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat serta untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (28/112022).

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, melalui Kanit Reskrim Iptu AH. Sagala, mengatakan, Patroli Sambang ini bertujuan meningkatkan kehadiran TNI-POLRI di tengah-tengah masyarakat, sebagai gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan POLRI-TNI lebih dekat dengan masyarakat .

"Demi menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Untuk itu selalu melaksanakan giat patroli baik malam ataupun siang."ujar Kanit Reskrim Iptu AH. Sagala. 

Dalam patroli tersebut, Personil juga memberikan himbauan kepada warga dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar jangan gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar