Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cerminkan Kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat Bangun Irigasi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin melaksanakan karya bakti pembangunan saluran air bersama masyarakat bertempat di kelurahan klawasi distrik sorong barat. Kamis (24/11/2022).

Menurut Babinsa 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin bahwa karya bakti ini merupakan langkah antisipasi menghadapi musim penghujan, kemungkinan yang nantinya dapat mengakibatkan luapan air kemana-mana, sehingga terjadinya banjir. Disamping itu kebersamaan Babinsa dengan masyarakat merupakan suatu bentuk dukungan untuk membantu percepatan pembangunan saluran air/irigasi di wilayah binaannya. terangnya. 

Di tempat terpisah Wadan Ramil 1802-02/Sorong Kapten Inf Samuel Tamaela merasa senang, melihat para Babinsanya bisa berbaur dengan masyarakat dan diharapkan kekompakan ini tetap dibina dan jangan sampai terpisahkan. Karena TNI keturunan dari rakyat dan bekerja untuk rakyat. Babinsa Sorong Barat ikut terjun langsung bersama warga bekerja bergotong - royong bahu membahu membangun irigasi yang mencerminkan rasa kemanunggalan TNI bersama rakyatnya. 

Salah satu masyarakat Bapak Daud Harpian mengucapkan terimakasih atas waktu dan tenaga Bapak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat yang ikut mengaduk semen dan memasang batu pondasi. Kami sangat termotivasi dan lebih semangat ada TNI yang berpakaian lengkap ikut kerja dalam pembangunan irigasi bersama warga binaannya,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar