Breaking News

6/recent/ticker-posts

Patroli Gabungan Koramil 1802-06/Klamono Dan Polsek Beraur Himbau Kamtibmas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Guna menekan aksi tindak kriminal,maka Anggota Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sutomo bersama Anggota Polsek Beraur melaksanakan patroli gabungan di wilayah teritorial yang bertempat di kampung klalomon dan kampung wonosari distrik klamono kabupaten sorong. Kamis (24/11/2022).

Target patroli gabungan Koramil 1802-06/Klamono dan Polres Beraur ke perumahan, tempat berbelanja dan tempat berkumpulnya masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas seperti menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Kata Sertu Sutomo anggota Koramil 1802-06/Klamono.

Lanjut Sertu Sutomo saat menyambangi warga mengatakan tujuan melakukan patroli guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat atas maraknya tindak pidana seperti Begal dan pemalakan. Dan juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu - isu yang tidak penting yang berakibat merugikan warga masyarakat. Tegasnya. 

Di waktu terpisah Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi mengatakan Keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu kami akan selalu bersinergi dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta kenyamanan dan ketentraman di tengah masyarakat. Kegaitan seperti ini akan terus dilakukan dalam upaya mewujudkan Kamtibmas di wilayah Koramil 06/Klamono.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar