Breaking News

6/recent/ticker-posts

Camat Dolok Batu Nanggar Terima Audensi Panwascam

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Camat Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Osnidar Marpaung, SH., menerima Audiensi dari Pengawas Kecamatan (Panwascam) Dolok Batu Nanggar Pemilu 2024, di Kantor Camat Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Jalan Merdeka Serbelawan, Kabupaten Simalungun. Kamis (3/11/2022) pukul 13.00 wib.

Kehadiran Panwascam selain memperkenalkan diri juga meminta dukungan dan koordinasi yang baik dengan forkopimca Kecamatan Dolok Batu Nanggar dalam mengawal setiap tahapan Pemilu 2024.

Hadir dalam rangka audiensi Ketua Panwascam Dolok Batu Nanggar Budianto Damanik, Divisi hukum penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa Aswan Nasution, Divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga Budi Harianto.

Dalam hal tersebut, Camat Dolok Batu Nanggar mengucapkan selamat dan sukses kepada Panwascam yang telah terpilih,

Semoga dapat mengkoordinasikan, mensupervisi, membimbing, memantau, dan mengevaluasi Penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar.  

”Bekerjalah sesuai dengan amanat undang undang yang berlaku,”ungkap Osnidar Marpaung, SH.

Sementara itu, Ketua Panwascam Budianto Damanik mengatakan bahwa anggota Panwascam Kecamatan Dolok Batu Nanggar sebagai bagian dari penyelenggara Pemilu berkomitmen penuh untuk melaksanakan proses pengawasan pemilu sesuai dengan yang diamanatkan undang undang no 7 tahun 2017 dengan baik dan benar.

Budianto juga menginformasikan bahwa tahapan pemilu yang saat ini sedang berjalan adalah Pendaftaran dan Verifikasi peserta Pemilu sampai tanggal 13 Desember nanti.

”Saya mengajak seluruh pihak untuk mewujudkan motto Bawaslu yaitu “Bersama Rakyat awasi Pemilu,Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu,” tutup Budianto damanik. (As)



Posting Komentar

0 Komentar