Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman Dan Tenteram, Babinsa Sorong Kota Komsos Dengan Pedagang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat -— Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serka Ibrahim melaksanakan komunikasi sosial bersama pedagang di pasar sentral remu bertempat di jalan selat salahin kelurahan remu selatan Distrik sorong manoi. Rabu (16/11/2022).

Dalam penjelasan Serka Ibrahim mengataka bahwa kegiatan komsos tersebut dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok seorang Babinsa dan bertujuan untuk mengetahui berbagai informasi dan kondisi masyarakat yang berada di pasar sentral remu. 

Komsos kali ini Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa Koramil terpanggil untuk memadukan situasi keamanan, kenyamanan dan kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar. Tegasnya.

Pedagang pasar Bapak Laode Syarif mengungkapkan dengan adanya Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang kebetulan markas koramil di lingkungan pasar sehingga Bapak TNI ini juga rutin melakukan kegiatan patroli dan melakukan Komsos dengan para pedagang. Saya mewakili pedagang dipasar merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin," Tutupnya". (Tim/Red)





Posting Komentar

0 Komentar