Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAKAPOLDA DIY MENGHADIRI PERESMIAN DAN PEMBUKAAN MASJID HUSNUL KHATIMAH

TARUNAGLOBALEWS.COM

Yogyakarta — Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. menghadiri Peresmian dan Pembukaan Masjid Husnul Khatimah, Senin 31 Oktober 2022. 

Masjid Husnul Khatimah yang dibangun di Jalan Kudus Peleman-Rukeman, Tamantirto, Kasihan, Bantul hari ini diresmikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof Dr. Haedar Nashir, M.Si.

Dalam sambutannya, Prof Haedar menyampaikan niat dalam sebuah usaha untuk saling membantu atau berbuat kebaikan, yang salah satu contohnya pembangunan Masjid Husnul Khatimah serta berbagai amal usaha Muhammadiyah di berbagai daerah.  

"Masjid Ini menjadi contoh pembangunan di Muhammadiyah atau di kalangan kaum muslimin yang berkemajuan, ketika memulai pembangunan modalnya semangat lillahi ta’ala hal ini menjadi tugas dan tanggung jawab bersama," tutur Haedar Nashir.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PP ‘Aisyiyah sekaligus diangkat sebagai sesepuh Masjid Husnul Khatimah Siti Noordjanah Djohartini, Rektor UMY Prof Dr Gunawan Budiarto, Pimpinan Muhammadiyah Wilayah DIY, Arsitek Masjid Husnul Khatimah, Pengusaha Muhammadiyah Yendra Fahmi, Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA, Mantan Anggota DPR RI Fahri Hamzah, dan seluruh tamu undangan. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar