Breaking News

6/recent/ticker-posts

"TNI ADALAH KITA" Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS Pos Rasiei Memperingati HUT TNI Ke-77



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Wasior — Personel Pos Rasiei melaksanakan beberapa kegiatan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dengan mengadakan Penyuluhan Hukum, Pembagian Sembako dan Hasil Panen Sayur Kangkung, Wasbang ,dan Olahraga bersama TNI-POLRI, dalam rangka HUT TNI ke-77, Rabu ( 5/10/2022).

Sosialisasi Penyuluhan Hukum dilaksanakan di Gedung Serba Guna kepada masyarakat di wilayah Distrik Wasior Kab. Teluk Wondama, bertujuan agar masyarakat mengerti dan memahami pentingnya hukum dalam kehidupan sebagai warga Negara.

Kegiatan selanjutnya anggota Pos Rasiei mengadakan kegiatan Pembagian Sembako sebanyak 150 paket sembako dan hasil panen sayur kangkung yang di bagikan Kepada masyarakat Ekonomi Menengah Kebawah diseputaran Distrik Rasiei Kab. Teluk Wondama Papua Barat. 

Dalam kesempatan ini juga anggota Pos Rasiei turut melaksanakan Donor Darah Sebanyak 60 Kantong Darah yang diikuti oleh 45 orang anggota Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Pos Rasiei dan 15 orang anggota Polres TL. Wondama serta pihak RSUD TL. Wondama sebagai bentuk Sinergitas dan Kolaborasi yang merupakan wujud nyata hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat yang membutuhkannya.

Selanjutnya personel Pos Rasiei melaksanakan Sosialisasi Wawasan kebangsaan di SMA N 1 Teluk Wondama, Distrik Wasior, Kab. Teluk Wondama, untuk memberikan motivasi kepada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk menggapai cita-cita dimasa depan sebagai generasi yang tangguh dan berhasil untuk membangun Bangsa dan Negara dalam bingkai NKRI,

Tak lepas dari itu personel Pos Rasiei juga melaksanakan kegiatan Sinergitas TNI-POLRI dengan anggota Polres TL. Wondama dan Pegawai ASN Pemda TL. Wondama berupa olah raga bersama, kegiatan ini berjalan tampak sangat Harmonis,

Wadansatgas Yonif Raider Khusus 136/TS Mayor Inf Nuzul Andri Sujatmiko berharap kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban kesulitan masyarakat serta dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Dirgahayu TNI Ke-77, Semoga TNI makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian Terbaik, Berani, Tulus, dan Ikhlas." Ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar