Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sertu Herwan Tebarkan Kebaikan dan Manfaat Kepada Warga Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Anggota Koramil 0622-06/ Parakansalak Babinsa Lebaksari Sertu Herwan laksanakan giat bagi-bagi masker gratis di tempat pariwisata Sukarame Parakansalak pa hari Minggu, 30 Oktober 2022 hari kemarin.

Sebagai Babinsa, Sertu Herwan mengatakan bahwa sudah merupakan tugasnya untuk menjaga warga masyarakat dari berbagai ancaman bahaya.

Ancaman bahaya bisa terlihat dan bisa tidak terlihat, Sambung Herwan. Dirinya mengatakan lagi Babinsa harus hadir untuk warga masyarakat terutama di desa binaannya.

Masih kata Herwan, dengan giat bagikan masker adalah salah satu upaya untuk menjaga kesehatan warga masyarakat.

Terlebih mereka yang berada ruang publik, bukan masalah Pandemi Covid-19 lagi, ini hanya untuk jaga-jaga kesehatan, demikian Hermawan menerangkan.

"Ini sebenarnya rutin dilakukan oleh Koramil Parakansalak, kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan juga hadir untuk mengawal program pemerintah demi kepentingan bersama," ungkap Herwan.

Selain bagikan masker gratis, dirinya mengatakan juga selalu hadir mengawal kegiatan-kegiatan pemerintah setempat yang dilaksanakan di desa binaannya.

Baik dalam tugas kerja atau di luar dinas, dirinya selalu tebar kebaikan dan manfaat untuk sesama.

"Kordinasi dan sinergi terus dilakukan dengan berbagai pihak, agar tujuan bersama yang dibuat pemerintah untuk Indonesia ini terus terasa sampai pelosok desa, kegiatan Bansos, kegiatan Infrastruktur, kegiatan keagamaan dan lainnya, kami selaku Babinsa Koramil Parakansalak tentunya hadir monitoring dalam setiap saatnya," terangnya lagi. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar