Breaking News

6/recent/ticker-posts

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Cara Gantung Diri

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara bersama Unit Reskrim Polsek Lima Puluh, melaksanakan cek TKP sehubungan dengan laporan masyarakat tentang adanya penemuan seorang laki-laki gantung diri yang bernama Supriadi (40) di Dusun IV Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Sabtu (08/10/2022).

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., melalui Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu AH. Sagala, mengatakan kronologis, Berdasarkan keterangan Saksi Supriati yang merupakan Kakak korban, menjelaskan, Bahwa hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2022 sekira pukul 15:00 WIB, Saksi bersama korban habis pulang berobat dari Simpang Sianam mengobati kakinya yang mengalami kecelakaan dan saat sampai di rumah korban permisi dengan kakak korban "aku mau tidur dulu".

Selanjutnya, sekitar Pukul 15:30 WIB, saat saksi kakak korban mau pulang dan berpamitan dengan korban, Hendak membuka kamar namun pintu kamar terkunci dan di gedor-gedor tidak kunjung dibuka.

Karena panik, Saksi kakak korban berteriak meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk mendobrak pintu kamar, Saat pintu kamar terbuka melihat korban sudah jongkok dan leher tergantung di jerjak jendela kamar. Dan korban ditemukan telah meninggal dunia, dengan posisi leher terikat tali nilon warna biru.

Tali gantung diri adalah seutas Tali nilon warna biru dengan panjang (1.5 Meter) yang disimpulkan mengikat pada jerjak jendela kamar dan tali yang disimpulkan mengikat ke leher korban. 

Dari hasil Pemeriksaan luar terhadap Tubuh Korban di temukan terdapat luka bekas jeratan melingkar di leher. Dan tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban 

Dan pada kemaluan korban tidak dapat di temukan berhubung pada saat personil gabungang sampai TKP sudah dibersihkan oleh pihak keluarga.

Diketahui, Korban pernah mengalami kecelakaan sekitar 1 bulan yang lalu dan korban tidak akur lagi dengan istri korban semenjak 3 bulan yang lalu.

Pihak keluarga korban telah membuat Pernyataan keberatan untuk di laksanakan Otopsi mayat dan telah ikhlas menerima kejadian ini adalah Musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya.

Barang Bukti yang diamankan yaitu, 1 (satu) buah tali Tambang warna biru panjang kurang lebih 1,5 meter. 1 (satu) buah celana Pendek Jeans berwarna Biru Muda merk Paon, 1 (satu) buah Kemeja Warna Coklat, 1 (satu) buah Celana dalam merk Optima warna Hijau. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar