Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 7 Orang Balon Kades Indrayaman Akan Mengikuti Ujian Kriteria

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, bersama Koordinator Pamatwil Kompol DB. Diriono Sihotang, SH, MH, menghadiri rapat pengumuman Balon Kades yang memenuhi syarat berdasarkan hasil penelitian terhadap dokumen persyaratan Bakal Calon Kades, Di Balai Desa Indrayaman Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Selasa (04/10/2022).

Dalam kata sambutannya, Camat Talawi Efendi, ST, menyampaikan, ️Ucapan Puji dan syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas terlaksanya Rapat Pengumuman di Balai Desa Indrayaman dan terima kasih kepada ke 7 Balon Kades yang hadir dalam kegiatan rapat ini dan kepada ke 7 Balon Kades agar berbesar hati dan dapat menerima apapun keputusan dari hasil veryfikasi nantinya Kita harus menjaga situasi desa kita tetap aman dan kondusif.

Kata sambutan lain juga datang dari Ketua Kecamatan Sekcam Musa, yang juga mengucapakan️ syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya Pelaksanaan Regulasi Berkas hari ini Dalam pelaksanaannya harus regulasi sesuai dengan Perbup.️ Kita menginginkan situasi yang aman dan kondusif di Desa Indrayaman.

Dan kata sambutan lain juga datang dari Koordinator Pamatwil Kompol DB. Diriono Sihotang, SH, MH, Yang menyampaikan Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya Rapat Pengumuman Balon Desa Tahapan2 Pilkades telah kita lalui bersama dan akan menjadikan desa Indrayaman desa yang aman dan kondusif. Diminta kepada masing2 balon menjadi penyejuk dan cermin bagi masyarakat dan menjadi contoh desa yang lain di kecamatan Talawi.

Ketua Pemilihan Kades Desa Indrayaman yaitu Khaidil Fitra Juga mengatakan Hari ini kita akan membacakan Pengumuman Hasil Penelitian Berkas Bakal Calon Kades Indrayaman. Apabila ada nilai yang sama akan di lakukan ujian tertulis dan Berkas yang masuk sudah kami verifikasi di Kesbangpol dan Dinas Pendidikan. Kami pihak panitia telah memberitahukan kepada semua calon kades agar dapat mempersiapkan segala persyaratan untuk menjadi kades dan masing2 calon semuanya harus memenuhi syarat untuk pendaftaran sebagai Bakal Calon Kades.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH., juga menyampaikan, Kita telah sama-sama mendengar penjelasan segala persyaratan untuk menjadi Calon Kades maka dari itu kita harus menerima apapun hasil keputusan dari panitia. Dan Kita harus menjaga situasi Desa Indrayaman tetap aman dan kondusif. Siapapun yang tidak berhasil mengikuti tahap selanjunya sebaiknya berlapang dada dan tidak membuat keributan, jaga agar situasi tetap aman dan kondusif, jelas Polsek Akp Fery Kusnadi, SH. MH,.

Adapun Balon Kades Indrayaman sebanyak 7 (tujuh) orang masing2 bernama, Zainal Abidin, Kholilu Rahman, Mhd Akhyar, Zulfirman Ishar, Norjali, Mhd Kamel, Sastrawan Syahputra Junaidi,

Apabila ada yang keberatan dari balon kades sebaiknya membuat secara tertulis di sertai fhoto cofy KTP dan ditunggu sampai besok tanggal 5 Oktober 2022 pukul.12.00 WIB. Adapun nama2 yang berhak untuk mengikuti ujian Kriteria Tgl 6 Oktober 2022 adalah ke 7 balon kades.

Adapun yang hadir dalan kegiatan tersebur yaitu, Kabagren selaku Koordinator Pamatwil Kompol DB. Diriono Sihotang,SH, MH, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi,SH, MH, Waka Polsek Iptu Ahmad Fahmi, SH, Camat Talawi Efendi, ST, Sekcam selaku Ketua Panitia Kecamatan Musa, Ketua Pemilihan Kades Indrsyaman Khairul Fitra, Para Kanit Polsek Labuhan Ruku, Personil Polres dan Polsek. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar