Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1202/Singkawang Membuat Box Tiang Masjid

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar - Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1202/Singkawang di Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan, tepatnya di Trans SP II, Anggota Satgas TMMD Ahli membuat Box Tiang Mesjid untuk pengecoran tiang. Kamis (27/10/22). 

Itu seperti yang terlihat, Serda Sapriadi, anggota Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1202/Singkawang yang melakukan pembuatan Box Tiang Mesjid sebelum dilakukan pemasangan papan dan pengecoran pada tiang tersebut. 

Menurut Serda Sapriadi, pembuatan Box Tiang Mesjid tersebut berfungsi sebagai cetakan dan akan membuat cor sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

“Bahan papan yang digunakan bisa dari kayu pohon kelapa atau randu yang penting pada fungsinya yaitu kuat menahan beban saat cor mulai dibuat dan sampai proses cor itu mengering dengan hasil yang maksimal,” ujar Serda Sapriadi.

Bekerjasama dengan warga, diharapkan mempercepat persentase pembangunan pengecoran tiang itu.

Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan kerja samanya dari masyarakat setempat saling bahu-membahu mengerjakan pengecoran sehingga dapat selesai dengan waktu yang telah ditentukan” tutupnya. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar