Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sat Narkoba Polres Simalungun Melaksanakan Apel Fungsi, AKP Adi Haryono, SH : Tidak Ada Anggota Yang Terlibat Sebagai Pengguna Atau Pengedar Narkoba

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Sebelum pelaksaan tugas, Jajaran personel Sat Narkoba Polres Simalungun tetap melaksanakan Apel Fungsi. Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., didepan Kantor Sat Narkoba Mako Polres Simalungun, Jln.Jhon Horailam Saragih, Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Kamis(20/09) sekira pukul 08:00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., mengatakan kepada personel Sat Narkoba, "Agar tetap disiplin dalam apel pagi dan dalam pelaksanaan tugas harus ditingkatkan, Saya tekanakan tidak ada anggota yang terlibat sebagai pengguna atau pengedar narkoba, apabila ada ditemukan bagi saya tidak ada toleransi tidak ada negosiasi dan tetap akan saya diproses.

Dalam pelaksanaan tugas dan penindakan tidak boleh arogan, tidak ada kekerasan, tingkatkan terus kinerja dalam upaya pengungkapan kasus narkoba, dan untuk proses lidik dan sidik agar tetap sesuai SOP dan tepati time line sidik, jangan buang-buang waktu segera selesaikan sehingga tidak ada kerjaan yang menumpuk.

Sebegai personel Sat Narkoba, rekan-rekan juga anggota Polri, untuk itu mari bersama kita peduli terhadap semua situasi, tetap jaga marwah institusi yang bersama-sama kita cintai ini, berikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara profesional guna menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dan paling utama saya sampaikan agar tidak bergaya hidup hedonis karena dapat menimbulkan kecemburuan sosial" tandas AKP Adi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar