Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sarapan Pagi Gratis Sedekah Nusantara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

PANDEMIC Covid 19 Mei 2021 memporak porandakan ekonomi masyarakat kita, Bagi yang memiliki usaha pada gulung tikar, Yang bekerja banyak di PHK, Ojek online pada sepi orderan.

Kondisi ini mendorong Sedekah Nusantara sebagai Lembaga Kemanusiaan untuk menghadirkan program yang bisa menjadi Solusi dari kondisi masyarakat yang kuat menjadi sulit. 

Dari kondisi ini, Lahirlah program Sedekah Pangan berupa Sembako Cinta untuk warga Kota Depok di 11 Kecamatan yang melakukan Isolasi Mandiri. 

Berjalan selama 2 bulan, Program Sembako Cinta yang kami Gulirkan tak berjalan sesuai harapan. Banyak curhatan yang kami dapatkan dari warga penerima manfaat bahwa mereka tidak bisa memasak sembako yang kami berikan karena tidak punya uang untuk membeli gas dan minyak. Jadi terpaksa sembako yang kami berikan mereka jual untuk membeli makanan mateng. 

Sedih sekali kami ketika mendengar keluhannya yang sama dari ratusan penerima manfaat. Dari masalah yang kami temukan dilapangan akhirnya kita putuskan membuat program baru dengan nama Sarapan Pagi Gratis pada tanggal 26 Juli 2021.

Berawal dari 35 Porsi nasi, Sarapan pagi gratis berjalan setiap pagi 7 hari dalam seminggu tanpa libur dengan porsi yang terus bertambah setiap harinya. 

Saat ini 100 Porsi Sarapan Pagi Gratis disajikan dengan konsep prasmanan setiap hari dengan menu yang berbeda beda. Penerima manfaat bukan hanya datang dari sekitar an Graha Sedekah Nusantara tapi datang jauh dari Bojong Gede, Citayem, Parung Bojongsari. 

Alhamdulillah ratusan orang terbantu dari program ini setiap hari. 

Doakan kami Sedekah Nusantara tetap konsisten dengan program program kebaikan yang memiliki impack besar kepada masyarakat Indonesia dan kami mengundang para Dermawan untuk Ikut mensupport program ini dengan Doa dan Sedekah Terbaik tentunya agar Sarapan Pagi Gratis Sedekah Nusantara bisa membuka titik titik berbagi di kota kota lainnya. 

Graha Sedekah Nusantara

Jln Raya Sawangan Rt 03/09 No 9c Kel Rangkapan Jaya Baru Kec Pancoran Mas Kota Depok. CP 081510011260

(Adhi Kristiawan)

Posting Komentar

0 Komentar