Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rayakan HUT Ke I Media Online Indonesiajurnalis.Com Jadi Momentum Pelantikan DPD MIO I Tangsel

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanggerang — Dalam rangka memperingati HUT Media Online Indonesiajurnalis.com ke 1 dan sekaligus pengukuhan pengurus DPD Media Independen Online Indonesia (MIO I) Tangerang Selatan, Pimpinan Redaksi media online Indonesiajurnalis.com Nurkholis beserta istri Lucky Suryani Zaenal rayakan HUT ke 1 Media Indonesiajurnalis.com dengan sederhana namun khidmat.

Dihadiri Drianto Martono Ketua DPW MIO I Banten beserta istri, Daru Virgo Sekjen DPW MIO I Banten beserta istri, rekan rekan jurnalis dan sahabat rayakan keseruan pada HUT ke 1 Media online Indonesiajurnalis.com di sekretariat DPD MIO I Jalan Permai Raya Jurang Mangu Tangerang Selatan pada Minggu 23/10/2022.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki dan kemudahan bagi perjalanan dalam merintis usaha pemberitaan, Nurkholis sekaligus gelar santunan kepada anak yatim di wilayah sekitar. Dan acara dilanjutkan dengan penyerahan SK ketua DPD MIO I Tangsel dan anggota oleh ketua DPW MIO I Banten Drianto Martono kepada ketua DPD MIO I Tangsel Nurkholis yang diserahkan secara simbolis.

Penyerahan SK langsung diberikan oleh ketua DPW MIO I Banten kepada Nurkholis Ketua DPD MIO I Tangsel yang baru. Drianto memberikan ucapan selamat karena sekarang Tangsel sudah mempunyai pengurus, selamat bekerja dengan tim dan dapat bersinergi dengan lapisan pemerintah, masyarakat dan organisasi sekitar ungkap Drianto.

Dalam sambutannya Sekjen DPW MIO I Banten Daru Virgo mengucapkan selamat ulang tahun ke 1 untuk media online Indonesiajurnalis.com dan selamat atas pengukuhan kepengurusan DPD MIO I Tangsel. Dia berharap agar kita sebagai media harus Independen tidak memihak dan tidak membuat berita Hoax apa lagi menjelang tahun politik 2024 yang akan datang. ujarnya. 

Nurkholis, sebagai ketua DPD MIO I Tangsel baru mengatakan Alhamdulillah hari ini MIO I Tangsel sudah mempunyai ketua, saya berharap kepada struktur pengurus untuk menjalankan kemajuan organisasi ini. 

"Saya mengharapkan kerja sama pengurus karena menurutnya suatu organisasi apa bila tidak ada kekompakan tidak akan maju, saya pastinya nggak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan kalian saya tidak bisa apa apa tentunya dengan kita bekerja sama semua akan mudah " bebernya. 

Turut mengucapkan selamat Sapto Wibowo S.H, tim kuasa hukum /advokasi media online Indonesiajurnalis.com atas dilantiknya pengurus DPD MIO I Tangsel dan selamat HUT ke 1 media online Indonesiajurnalis.com. " Saya siap mendampingi seluruh wartawan khusus nya yang berada dalam wadah organisasi MIO I dengan syarat wartawan harus bekerja sesuai jalur kode etik jurnalis " tegasnya. 

Diakhir acara Drianto juga mengucapkan selamat dan sukses kepada DPD MIO I Tangsel beserta anggota yang sudah dilantik Dewan Penasehat Jardin Zulkarnain, H Moh And Munif S.H, wakil sekretaris Walentisna Weni, bendahara Lucky Suryani Zaenal, wakil Ardhi Subhan, kuasa hukum Sapto Wibowo S.H, humas Zainal Arifin. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar