Breaking News

6/recent/ticker-posts

Majelis Ilmu Amindy Barokah Sumut Rutin Mengadakan Pengajian

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Majelis Ilmu Amindy Barokah Sumut selalu rutin mengadakan pengajian sejak tahun 2021 hingga saat ini, Yang dilaksanakan setiap hari Senin selesai ba'da Isya, Di kediaman Mislin AS tepatnya di Dusun 2 Jalan Karya Darma Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Senin (24/10/2022).

Pengajian ini memiliki tema,"Siapa yang menempuh Jalan untuk mencari Ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan yang menuju Surga"( HR. Muslim No.2699 ), Dan bertujuan agar setiap muslim mengerti akan peraturan yang ada di dalam agama Islam yang harus ditaati, Dengan demikian mengetahui mana yang Wajib, Mubah, Sunnah, Makruh dan Haram.

Diketahui, Majelis Ilmu Amindy Barokah Sumut adalah sebuah yayasan yang di Ketuai Mislin AS, Ayahanda dari Aldi Hidayat Mislin salah satu bakal calon legislatif tahun 2024 yang akan datang dari Partai NASDEM untuk Dapil II Deli Serdang.

Ustadz Alfi Syahri Dalimunte dalam tausiyah menjelaskan akan pentingnya mendirikan sholat. "Apapun kegiatan kita, Jangan sampai kita meninggalkan sholat, Dan bagi orang yang sakit maupun orang yang sedang melakukan perjalanan harus tetap melaksanakan sholat."jelasnya.

Dalam pantauan awak media di lokasi, Mislin AS selaku Ketua Majelis Ilmu Amindy Barokah Sumut pada saat selesai pengajian membagikan sebagian rezekinya berupa seragam baju koko serta pengukuran baju jubah kepada para jamaah yang hadir dalam Majelis itu. Hal ini dilakukan hanya ingin para jamaah yang hadir terlihat seragam dalam mengikuti pengajian Majelis Ilmu Amindy Barokah Sumut. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar