Breaking News

6/recent/ticker-posts

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI LEPAS ATLET KONTINGEN KOTA TEBING TINGGI PADA PORPROVSU XI TAHUN 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Secara resmi melepas 128 atlet kontingen Kota Tebing Tinggi yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) XI yang pelaksanaanya telah dijadwalkan pada tanggal 29 Oktober sampai dengan 5 Nopember 2022.

Pelepasan 128 atlet sebagai perwakilan dari Kota Tebing Tinggi tersebut digelar di Pelataran Parkir Balai Kota Tebing Tinggi, Jl. Dr.Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Senin (24/10/2022).

Kepada para atlet, Pj. Wali Kota Muhammad Dimiyathi mengingatkan agar menunjukkan hal yang terbaik dalam setiap pertandingan dan menjaga nama baik Kota Tebing Tinggi dengan tidak melakukan hal-hal negatif.

"Atlet jangan mudah terprovokasi, kita harus menjaga dari hal-hal yang negatif. Disiplin dan sportivitas dalam bertanding. Kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan atau dikoreksi harus melalui peraturan yang ada, kita tidak mau terjadi hal-hal yang membawa nama tidak baik diajang pesta olahraga provinsi ini. Karena anda disana akan bertemu dengan saudara kita dari seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara. Dalam setiap pertandingan tunjukkanlah yang terbaik, bahwa kita memang yang terbaik," ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga berpesan agar setiap atlet optimis dalam pertandingan yang diikuti.

"Jangan menganggap enteng atau sepele. Atlet harus optimis, artinya motivasi anda untuk berbuat yang lebih baik, itu ada pada diri anda para atlet Tebingtinggi. Hal inilah yang kita harapkan," tegasnya.

Sedangkan kepada pimpinan kontingen beserta jajaran yang akan mendampingi para atlet, Pj. Wali Kota berpesan untuk mendampingi para atlet dengan sebaik-baiknya.

"Yang ikut mendampingi para atlet kita nantinya, saya minta juga ikut menjaga disiplin para atlit kita ini, terutama disiplin waktu, tutup Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Kontingen Atlet Kota Tebing Tinggi, Marlon Situmeang dalam laporannya menyampaikan kegiatan Porprovsu Tahun 2022 ini akan diikuti 128 atlet dari Kota Tebing Tinggi dan didampingi pelatih, manager, dan panitia kontingen dengan dengan jumlah keseluruhan kontingen sebanyak 208 orang.

Lebih lanjut Marlon Situmeang menyampaikan, seluruh atlet Kota Tebing Tinggi yang berjumlah 128 orang ini, nantinya akan bertanding di 13 cabang olahraga dari 17 cabang yang dipertandingkan, diantaranya Angkat Berat, Atletik, Bilyard, Bola Volly Indoor, Bulu Tangkis, Karate, Muaythai, Pencak Silat, Sepakbola, Taekwondo, Tarung Derajat, Tinju dan Wushu Sanda. 

Turut hadir dalam pelepasan ini, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, Plt Sekda Bambang Sudaryono, Kadispora Syahdama Yanto, Ketua KONI Tebing Tinggi Parlindungan, Para Ketua Pengcab, Pelatih, Manager dan Atlet Kota Tebing Tinggi. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar