Breaking News

6/recent/ticker-posts

JANJI SUCI IKATAN PERNIKAHAN HAPOSAN SIRAIT, SE, DENGAN INTAN PERMATA SARI SARAGIH, S.Pd

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dalam rancanganNya yang indah akhirnya Ia telah mempertemukan dan menumbuhkan kasih diantara 2 insan yaitu Haposan Sirait S.E dengan Intan Permata Sari Saragih S.Pd sehingga dengan keyakinan iman dan sukacita yang melimpah dan disaksikan oleh keluarga dari kedua mempelai dan para sahabat, Haposan Sirait dan Intan Permata Sari Saragih akhirnya sepakat untuk memohon Berkat melalui hambaNya untuk menjalani kehidupan baru dalam bahtera rumah tangga yakni pernikahan kudus yang diadakan di Gereja GKPI Jl. Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Jum'at (21/10/2022).

Dihadapan hambaNya Pdt. K. Purba Siboro S.Th, mempelai pria Haposan Sirait mengatakan janji sucinya kepada mempelai wanita pujaan hatinya "Saya menyambut engkau dan menerima engkau Intan Permata Sari Saragih menjadi Istriku dan saya berjanji akan selalu setia kepadamu seumur hidup ku. Saya akan menghormati dan mencintai engkau pada waktu suka maupun duka dan pada waktu berkecukupan maupun kekurangan, diwaktu sehat maupun sakit dan akan meneguhkan engkau dikala suka maupun duka dalam kehidupan kita bersama seperti yang patut diperbuat oleh seorang yang beriman" ungkapnya.

Demikian halnya dengan mempelai wanita Intan Permata Sari Saragih juga mengatakan janji sucinya kepada mempelai pria pujaan hatinya "Saya menyambut engkau dan menerima engkau Haposan Sirait menjadi suamiku dan saya berjanji akan selalu setia kepadamu seumur hidup ku. Saya akan menghormati dan mencintai engkau pada waktu suka maupun duka dan pada waktu berkecukupan maupun kekurangan, di waktu sehat maupun sakit dan akan meneguhkan engkau dikala suka maupun duka dalam kehidupan kita bersama seperti yang patut diperbuat oleh seorang yang beriman." ungkapnya.

Selanjutnya Pdt. K. Purba Siboro S.Th selaku Pimpinan Jemaat GKPI Kota Tebing Tinggi menyerahkan Cincin pernikahan kepada kedua mempelai untuk di sematkan kepada pengantin pria dan wanita sebagai lambang cinta kasih dan kesetian mereka berdua.

Sehabis acara pemberkatan pernikahan kedua mempelai beserta seluruh keluarga yang hadir langsung menuju Wisma Lasma Roha Jl. Sudirman, Kota Tebing Tinggi untuk mengikuti acara adat.

Dari pantauan awak media Tarunaglobnews.com acara pemberkatan nikah dan adat dari kedua mempelai dari awal hingga selesai berjalan kondusif, tertib dan lancar. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar