Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Kesehatan, Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1202/ Singkawang Melakukan Penyuluhan Pencegahan Stunting

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang,Kalbar — Satgas TMMD ke-115 kodim 1202/Singkawang bersama ibu PKK melakukan penyuluhan pencegahan stunting di Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan. Kamis (27/10/22). 

Pencegahan dan percepatan angka penurunan stunting menjadi salah satu agenda prioritas pemerintah pusat. Hal ini juga menjadi perhatian satgas TMMD 115 Kodim 1202/Skw.

Kegiatan sosialisasi terkait hal ini yang menjadi kegiatan non fisik TMMD. Sosialisasi dilaksanakan Satgas TMMD bersama ibu pkk guna membantu pemerintah dalam mewujudkan SDM yang sehat dan produktif. 

Pasiter kodim 1202/Skw Lettu Inf. Agustinus menyatakan, Kita berharap kegiatan hari ini dapat mendukung upaya pemerintah dalam mencegah terjadinya gizi buruk pada anak," 

Penyuluhan tentang keluarga berencana (KB) juga harus digenjot guna untuk mencegah stunting terutama pada anak-anak di kelurahan pangmilang."Bukan hanya pemerintah tapi ini tugas dan kewajiban kita semua untuk terus berjuang dalam menggenjot program KB agar angka stunting bisa menurun," ujar pasiter kodim 1202/Skw. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar