Breaking News

6/recent/ticker-posts

PARTAI HANURA KOTA TEBING TINGGI BERIKAN ASURANSI JIWA KEPADA 6000 KADER

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — El Adrian Shah, SE., Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara menggelar Konsolidasi Partai kepada DPC - PAC Partai Hanura Kota Tebing Tinggi, di Aula Pondok Bagelen, Jl. Deblod Sundoro No.21, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara. Sabtu (1/10/2022).

Dari pantauan Awak media tarunaglobalnews.com kegiatan Konsolidasi Partai yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB s.d 12.00 WIB tersebut, Berjalan tertib dan lancar dan diikuti seluruh pengurus DPC hingga PAC Kota Tebing Tinggi dengan penuh antusias.

EL Adrian Shah S.E selaku Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara, mengatakan, "Pertama kita mengadakan konsolidasi ini adalah dalam rangka silaturahmi, Yang mana pengurus DPD Provinsi Sumatera Utara ini adalah baru terpilih pasca Musdalub yang dilaksanakan pada bulan yang lalu" ungkapnya.

"Sekaligus menyaring, menjemput aspirasi dari kader - kader se kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara, Dan tentunya ingin memberikan semangat agar seluruh kader yang ada di Provinsi Sumatera Utara dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam verifikasi yang sedang kita jalani dan sikapi"jelasnya.

Masih dijelaskannya, "Dalam upaya perjuangan kita di tahun 2024, Tentunya hari ini kita sedang fokus dan konsentrasi dalam masa verifikasi, Mudah-mudahan Insya Allah di bulan 12 kita menjadi partai peserta pemilu" pungkasnya.

Masih di tempat yang sam, Ogamota Hulu S.H, M.H sebagai Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi sekaligus Ketua DPC Partai Hanura Kota Tebing Tinggi juga mengatakan, "Konsolidasi yang dilaksanakan oleh DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebing Tinggi adalah dalam persiapan verifikasi administrasi dan verifikasi fatwa di dalam menghadapi pemilu tahun 2024" ungkapnya.

"DPC Partai Hanura Kota Tebing Tinggi sudah siap menghadapi verifikasi administrasi dan verifikasi fatwa dan kita berharap akan lolos dalam verifikasi tersebut. Selain dari pada itu kita juga melaporkan kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Partai Hanura Kota Tebing Tinggi khususnya yang kita perbuat di tengah - tengah masyarakat. Partai Hanura pada saat ini telah memberikan Asuransi Jiwa kepada seluruh kader, ada 6.000 kader yang kita berikan Asuransi Jiwa.

Setiap yang mendapatkan kemalangan akan mendapat bantuan dari Partai Hanura sebesar Rp 3.000.000 dan mungkin mudah - mudahan di tahun 2023 kita akan menambah Asuransi tersebut menjadi 10.000 dan akan diperjuangkan sekitar 4.000 lagi, itulah persiapan kita pada saat ini agar masyarakat Kota Tebing Tinggi tetap cinta dan sayang pada partai Hanura."jelas Ogamota Hulu S.H, M.H.

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar