Breaking News

6/recent/ticker-posts

Monitoring & Pengamanan Tahapan Pilkades, Ini Harapan Kapolsek Labuhan Ruku

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, bersama Koordinator Pamatwil Kompol DB. Diriono Sihotang, SH, MH, melakukan monitoring dan pengamanan Pengumuman Tahapan Penilaian Kriteria Balon Kades yang memenuhi syarat secara terbuka untuk mengikuti Tahapan Pilkades. bertempat di Balai Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Kamis (06/10/2022).

Dalam acara itu, Kata sambutan utama datang dari Kadis PMD yang menyampaikan Ucapan Puji dan Syukur Kehadirat Tuhun Yang Maha Kuasa atas terlaksananya rapat pengumuman di Balai Desa Indrayaman.

"Terima kasih kepada ke-7 Balon Kades yang hadir dalam kegiatan rapat ini. Hari ini kita mengumumkan hasil penilaian kriteria masing-masing Balon Kades.️ Diminta kepada ke-7 Balon Kades agar berbesar hati menerima apapun keputusan dari hasil pengumuman hari ini.️ Setelah selesai pengumuman penilaian masing-masing Balon agar Panitia Pilkades bisa membuat Berita Acara.

️Apabila ada yang keberatan silahkan mengajukan keberatan kepada panitia secara tertulis. Dan Kita harus menjaga situasi desa kita tetap aman dan kondusif." ucapnya.

Selanjutnya, Kata sambutan lain juga datang dari Ketua Panitia Pilkades Ucapan puji syukur juga dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya pelaksanaan regulasi berkas hari ini, Dalam pelaksanaannya harus sesuai dengan Perbup dan️ Kita juga menginginkan situasi yang aman dan kondusif di Desa Indrayaman.

Kemudian, Kata sambutan lain juga datang Kordinator Pamatwil Kompol BD. Diriono Sihotang SH. MH", Ucapan Puji dan syukur kepada Tuhun Yang Maha Esa atas terlaksananya rapat pengumuman Balon Kades Desa ini, Tahapan-tahapan Pilkades telah kita lalui bersama dan Jadikan Desa Indrayaman Desa yang aman dan kondusif. Siapapun yang tidak lulus mengikuti tahapan selanjutnya agar berbesar hati karena tujuannya adalah untuk membangun Desa. Diminta kepada masing-masing Balon menjadi penyejuk dan cermin bagi masyarakat dan menjadi contoh Desa bagi yang lain di Kecamatan Talawi.

️Adapun Balon Kades Indrayaman sebanyak 7 (Tujuh) orang dengan Jumlah Nilai masing-masing Balon Kades tersebut, Zainal Abidin 370, Kholilu Rahman 370, Satriawan Syahputra Junaidi 350, Muhammad Akhyar 370, Zulfirman Ishan 350, Norzali 370, Muhammad Kamel 330.

Di tempat yang sama, Hal senada juga diucapkan Kapolsek Labuhan Akp Fery Kusnadi, SH, MH, menyampaikan.️ Kita telah sama-sama mendengar penjelasan segala persyaratan untuk menjadi Calon Kades maka dari itu kita harus menerima apapun hasil keputusan dari panitia dan Kita harus menjaga situasi Desa Indrayaman tetap aman dan kondusif. Siapapun yang tidak berhasil mengikuti tahap selanjunya sebaiknya berlapang dada dan tidak membuat keributan, jaga agar situasi tetap aman dan kondusif, ungkap Akp Fery Kusnadi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar