Breaking News

6/recent/ticker-posts

MARTIN MACHIAVELLI KEMBALI DILANTIK UNTUK PERIODE KE 2 SEBAGAI KETUA DPC GAMKI KOTA TEBING TINGGI PERIODE 2022 - 2025

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Martin Maciavelly Hutahaean kembali di lantik untuk periode yang ke-2 sebagai Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tebing Tinggi oleh Ketua DPD GAMKI Provinsi Sumatera Utara Darwin Sitompul. Jum'at (7/10/2022).

Acara Kegiatan yang digelar di Gedung Balai Kartini Convention Center and Public Service Jl. Gunung Lauser, Kel. Tanjung Marulak, Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara tersebut dimulai dengan Festival Musik Rohani pada pukul 12.00 wib s.d 16.00 wib dengan Peserta dari Sekolah, Organisasi Kepemudaan dan Gereja, Kemudian dilanjutkan dengan acara Pelantikan Pengurus DPC GAMKI Kota Tebing Tinggi pada pukul 14.00 wib s.d 18.00 wib.

Martin Maciavelly Ketua DPC GAMKI Kota Tebing Tinggi dalam kata sambutannya mengatakan "Hari ini adalah hari pelantikan dimana kami diberikan mandat lagi oleh GAMKI Sumatera Utara untuk memimpin DPC GAMKI Kota Tebing Tinggi sampai tahun 2025. Dimana pada tahun sebelumnya GAMKI sudah banyak berbuat di Tebing Tinggi dan sesuai fokusnya kita juga berkomitmen bersama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Mudah-mudahan ke depan dikepemimpinan kami DPC GAMKI Tebing Tinggi bisa lebih maju lagi kedepannya bersama program - program pemerintah" ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, Basarudin Nasution Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi yang turut hadir dalam acara Pelantikan tersebut dalam kata sambutannya mengatakan, "Yang pertama kami sampaikan, kami ucapkan selamat kepada saudara Martin dan seluruh pengurus GAMKI Kota Tebing Tinggi. Mudah - mudahan kita semua yang terpilih khususnya adinda kami Martin dapat menjadikan ketua ini sebagai alat bagi beliau untuk memberikan kebaikan - kebaikan pada masyarakat"ungkapnya.

Selepas acara pelantikan Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP selaku Pj. Walikota Tebing Tinggi dalam kata sambutannya mengatakan "GAMKI sebagai generasi muda kami harapkan bisa menjadi motor, bisa menjadi mitra pemerintah untuk memberdayakan generasi muda di kota Tebing Tinggi. Sekali lagi Selamat atas dilantiknya pengurus DPC GAMKI Kota Tebing Tinggi, semoga sukses dan dapat membawa nama baik Kota Tebing Tinggi" ungkapnya.

Adapun susunan kepengurusan DPC GAMKI Kota Tebing Tinggi yang dilantik antara lain : Martin Machiavelli Hutahaean sebagai ketua, Dias Las Naro Saruksuk sebagai Sekretaris, Robin Panjaitan sebagai Bendahara dan bidang-bidang lainnya.

Pelantikan DPC GAMKI Kota Tebing Tinggi periode 2022 – 2025 diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para juara Festival Musik Rohani dan pemberian sembako.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain Anggota DPRD Sumut Darwin Sitorus, Sekretaris GAMKI Sumut Swangro Lumban batu, Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Ogamota Hulu S.H, M.H, Drs. Jonner Sitinjak, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring S.H, M.H, Pdt Ridwan Siahaan, Ketua PWKI Mersi Sibarani, Para Pendeta/Pimpinan Gereja, Organisasi Kristen, Muda - mudi Gereja dan tamu undangan. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar