Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lokakarya Mini Dan Pendampingan Keluarga Beresiko Stunting

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah di wakili oleh Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Nimbrot Dwuit menghadiri kegiatan lokakarya mini dan pendampingan keluarga beresiko stunting di kampung KB distrik salawati tengah yang di hadiri oleh Pj. Bupati sorong Bapak Yan pit moso S.sos M.M.Yang Bertempat di Kampung durian kari Distrik Salawati Tengah Kabupaten Sorong. Kamis (20/10/22)

Danramil 1802-04/Seget Kapten INf Nimbrot mengatakan lokakarya mini dan pendampingan keluarga beresiko stunting bertujuan untuk mendorong peningkatan kesehatan masyarakat khususnya di kampung KB distrik salawati tengah, sehingga terciptanya keluarga sehat dan sejahtera bebas stunting khususnya. 

Ditambahnya, untuk lebih cepat di lapangan Babinsa Koramil 1802-04/Seget siap membantu. Kita semua punya keprihatinan yang sama, siap membantu untuk percepatan di lapangan,”Adapun sasaran dari stunting ini meliputi anak - anak dan wanita hamil, mengingat stunting merupakan ancaman terhadap peningkatan SDM yang berdampak pada tingkat kecerdasan serta kerentanan terhadap penyakit.

Diakhir kegiatan Bapak Pj. Bupati Sorong Bapak Yan pit moso S.sos M.M. memberikan bantuan sembako kepada keluarga beresiko stunting di wilayah Kampung durian kari Distrik Salawati Tengah kabupaten sorong,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar