Breaking News

6/recent/ticker-posts

Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos Tinjau Lokasi TMMD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Komandan Kodim 1202/Skw Letkol kav I Nyoman Artawan S.Sos bersama Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E.,M.H., beserta Unsur Forkopimda, Perwakilan anggota DPRD, dan segenap Pejabat terkait lainnya, melaksanakan peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg tas Ke-115 Tahun 2022, di Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan. Selasa(11/10/22). 

Dandim 1202/Skw Letkol kav I Nyoman Artawan S.Sos mengatakan Selain peninjauan, pada kesempatan tersebut juga melihat jalan yang sudah di bangun saat Pra TMMD Reg ke-115 yang nantinya di gunakan sebagai akses jalan. 

TMMD bertujuan meningkatkan sinergi antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam rangka mewujudkan wilayah yang tangguh dan memperkokoh persatuan, kesatuan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik bidang fisik dan non fisik guna memantapkan kemanunggalan TNI - Rakyat untuk didayagunakan bagi kepentingan bersama," terang Dandim 1202/Skw.

Sasaran fisik Operasi TMMD Reguler ke 115 Ta 2022 Kodim 1202/Skw yaitu jalan dan bangunan tempat ibadah. 

Masyarakat kelurahan pangmilang menyambut baik, jika TMMD 115 yang akan dilaksanakan wilayahnya akhirnya keinginan warganya terpenuhi. (Leo)

(Pendim 1202/skw).

Posting Komentar

0 Komentar