Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komandan Kodim 1202/Skw Membuka Secara Resmi TMMD Regtas Ke 115

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 115 Kodim 1202/skw resmi dibuka di tran SP II Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa (11/10/22). 

Komandan Kodim 1202/Skw Letkol kav I Nyoman Artawan S.Sos, menyampaikan bahwa TMMD dalam perencanaannya mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat dari tingkat bawah dengan melibatkan unsur-unsur terkait.

“Sasaran-sasaran yang telah terpilih berdasarkan skala prioritas, diteliti, dan dipadukan dengan program pemerintah daerah, serta disahkan menjadi Program TMMD”, jelasnya.

Demi suksesnya TMMD ini mari bekerjasama, bergotong royong dan bahu membahu agar berjalan dengan lancar sehingga program ini segera memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

TMMD merupakan sarana untuk menjaga dan mempererat keharmonisan hubungan dan komunikasi antara jajaran TNI dengan jajaran masyarakat serta aparat pemerintah Kota singkawang,peran TNI Manunggal membangun Desa satu hal yang patut dicatat bahwa, kegiatan ini merupakan wujud aktualisasi nyata dari Dharma Bakti TNI kepada masyarakat, Program ini juga menjadi Wahana untuk memantapkan kemauan TNI dan rakyat khususnya dalam membangun validitas sesama prajurit TNI Polri dan masyarakat sebagai suatu kesatuan yang ampuh yang diyakini mampu menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa ini,"Pungkas Dandim 1202/Skw.

Adapun Sambutan Ibu walikota Singkawang Ibu thjai chui mie S.E.M.H,sangat menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan TMMD reguler Ke-115 Tahun 2022 ini,seperti kita ketahui bersama bahwa selama 2 tahun terakhir kita mengalami masa pandemi yang dampaknya sangat terasa khususnya dalam perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu saat ini di Pemerintah kota Singkawang sedang berupaya untuk menggerakkan dan memulihkan perekonomian di Kota Singkawang, TMMD mampu menggerakkan pembangunan infrastruktur di Desa sehingga dapat membantu roda perekonomian masyarakat di Kota Singkawang melalui program TMMD reguler ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat dan pembangunan di kota Singkawang dapat dilakukan lebih efektif dan efisien,"Pungkas Tjhai Chui Mie.

Selesai kegiatan Acara pembukaan TMMD Reguler ke 115 Tahun 2022 dilanjutkan peninjauan ke Posko TMMD dan ke Lokasi Sasaran TMMD.

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut,Kasi Intel Kasrem 121/Abw kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus, Kolonel Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.Sos., M.M.S., Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie S.E,M.H., Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos,Danlanud Letkol NAV Harry Adi Soemantri , Danlantamal XII Letkol Tri Anto,Komandan Brimob pelopor B Kompol Evandhoni, Kapolsek Singkawang Selatan AKP Inayatun Nurhasanah S.Sos, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 1202/skw, Kepala BNN Singkawang Kompol Toto Budi,Camat Singkawang Selatan bapak Apriyanto, Seluruh Lurah Singkawang Selatan, INKAI Kota Singkawang Bapak Rafael Gunawan, Kabid Disbun Bapak Safari Hamras, Dinas Pertanian Bapak A.Hamka, Ketua LSM Pangmilang Bapak Yohanes Adri. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar