Breaking News

6/recent/ticker-posts

Letjen TNI Teguh Muji Angkasa S.E.,M.M Mengunjungi Lokasi TMMD Ke-115 Kodim 1202/Skw

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang — Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa S.E.,M.M mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 1202/Skw dalam rangka melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) di Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan, Rabu (19/10/22). 

Danpusterad didampingi Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/TPR Brigjend TNI Djauhari S.E serta Komandan Korem (Danrem) 121/ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko bersama dengan Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie S.E.,M.H  bersama rombongan lainnya meninjau langsung pembangunan dalam kegiatan TMMD Ke -115 kodim 1202/Skw.

Kedatangan Danpusterad di Kelurahan Pangmilang disambut antusias masyarakat yang hadir dalam menyambut Jenderal Bintang Tiga yang merupakan sosok kebanggaan masyarakat Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan. 

Danpusterad menyampaikan maksud tujuannya ke Kalurahan pangmilang untuk meninjau pelaksanaan TMMD Ke-115 Kodim 1202/skw yang dilaksanakan di Transat SP II ini

Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Singkawang beserta masyarakat yang telah membantu terselenggaranya TMMD ini. 

Kami TNI yang berada di Singkawang tidak ada apa-apa nya kalau tidak dibantu oleh masyarakat dan forkopimda yang berada di Singkawang ini makanya ada slogan TNI Kuat bersama Rakyat. Mudah - mudahan insfrastruktur ini bisa membantu mensejahterakan masyarakat dari akses yang kami bangun. 

Untuk kegiatan non fisik jalin terus silaturahmi yang sudah baik ini dan saya yakin kalau kesejahteraan masyarakat sudah terpenuhi maka kriminal pun akan berkurang.Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Forkopimda beserta masyarakat yang telah membantu terselenggaranya TMMD ini. 

“TNI AD siap membantu pemerintah mulai dari pusat sampai ke daerah untuk membangun negara ini. Semoga apa yang dikerjakan oleh TNI melalui TMMD ini manfaatnya dapat dirasakan langsung masyarakat,”ujar Danpusterad.

Ia,mengatakan,"Dirinya dipercaya oleh negara maupun TNI AD untuk menjabat sebagai Danpusterad yang memiliki tugas menjaga hubungan dengan masyarakat yang biasa dikenal sebagai sebutan kemanunggalan TNI dengan masyarakat".Ungkap nya

Sementara itu,Walikota Singkawang ibu thjai Chui Mie S.E.M.H mengapresiasi kegiatan TMMD yang telah membantu pemerintah dalam pembangunan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI Satgas TMMD ke 115 ini, semoga apa yang sudah dihadirkan oleh TNI untuk masyarakat dapat bermanfaat,"harapnya.

Adapun Hadir Dalam Kegiatan tatap muka Tim Wasev Danpusterad Bersama Frokopimda dan Elemen Masyarakat  Sbb ,Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari S.E beserta Ibu,  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta Ibu, Pamen Ahli BidangHukum Humaniter Kolonel Inf Panggabean beserta, Ibu Aster KasdamXII/Tpr Kolonel Inf Ruddy Trenggono  beserta Ibu, Kasiter Kasrem121/Abw Kolonel Inf Apriansyah JayaTarigan ,Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Jones Sasmita S.IP,M.M, Danbrigif 19/Kh Kolonel Inf Wahyu Ramadhanus beserta Ibu,Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie S.E.,M.H,Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos beserta istri,Danyon 641/BRU Mayor INF Sulkifli, Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra SH.SIK, Ketua DPRD Singkawang Bapak Sujianto,Kajari Kota Singkawang Bapak Edwin Kalampangan SH,MH,Kepala Pengadilan Negeri Singkawang Ibu Tiwik SH,M.HUM,Kasdim 1202/Skw Mayor INF Sugiyono,Komandan Brimob pelopor B Singkawang Kompol Evandhoni ,Seluruh Danramil Jajaran Kodim 1202/Skw,Kapolsek Singkawang Selatan AKP inayatun Nurhasanah, Camat Singkawang Selatan bapak Aprianto S.Sos, Seluruh Lurah Singkawang Selatan. (Leo)

(Pendim1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar