Breaking News

6/recent/ticker-posts

Korem 181/PVT Gelar Lomba Modifikasi Otomotif Untuk Mewadahi Para Pecinta Otomotif Menunjukan Kreatifitasnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Lomba Modifikasi Otomotif yang diselenggarakan oleh Korem 181/PVT dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022, berlangsung meriah, dengan menghadirkan para pecinta otomotif baik roda dua maupun roda empat yang berada di Kota dan Kabupaten Sorong yang Bertempat di Lapangan Upacara Makorem 181/PVT, Kota Sorong, Prov. Papua Barat, (15/10/2022).

Selain untuk mengasah daya kreatifitas dalam hal modifikasi kendaraan dari para pecinta otomotif kegiatan ini juga memperebutkan trofi serta piagam yang disediakan oleh panitia lomba.

Danrem 181/PVT dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos, M.M, mengungkapkan “Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mewadahi para pecinta otomotif untuk menunjukkan hasil dari kreatifitas dan yang penting adalah kita memberi dorongan dan arahan kepada anak muda agar hasil karyanya itu bisa layak jalan di jalan raya dan teruji dari sisi keselamatannya”.

“Industri modifikasi otomotif diperkirakan dapat berkembang dengan baik seiring dengan peningkatan minat serta kecenderungan kaum muda untuk memodifikasi kendaraan” ucap Danrem 181/PVT. 

”Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat terus mendorong para pelaku usaha untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan modifikasi kendaraan. Disamping itu kegiatan semacam ini juga dapat mempererat silaturahmi dan solidaritas antar sesama pecinta otomotif dan juga masyarakat umum lainnya. Menang dan kalah itu sudah biasa dalam perlombaan tetap junjung sportifitas dan kekompakan.” ungkapnya.

Melalui kesempatan ini Danrem 181/PVT mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini sehingga semua proses dapat berjalan dengan lancar. 

Disaat yang sama Kasi Ter Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Prasetyo Djoko T.S., M.Si.(Han) selaku ketua panitia event ini mengharapkan agar kegiatan ini terus dilaksanakan berkesinambungan karena sangat positif, bagi para peserta bisa menyalurkan hobby dan kreatifitas mereka khususnya dalam bidang otomotif, untuk jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti lomba sebanyak 99 unit.

Ikut dalam kegiatan Para Kasi Korem 181/PVT, Dan/Kabalak Aju Jajaran Kodam XVIII/Ksr, Asisten Potensi Maritim/Aspotmar Pangkoarmada III Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., Wadan Lantamal XIV, Kolonel Marinir Muhammad Reza Suud, S.E., M.M., Wakapolairud Sorong, Kepala Dinas Perhubungan Kota Sorong Paul Yawan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Sorong Nurhayati Marasabessy.

(Tim/Red/Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar