Breaking News

6/recent/ticker-posts

Keluhan Masyarakat Terhadap Underpass di STA 105-106 Ruas Tol Tebing Tinggi Kisaran, Humas PT. Hutama Karya (persero) Katakan Ini....

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Terkait keluhan warga masyarakat serta para pengguna jalan terhadap genangan air bercampur lumpur di terowongan underpass STA 105-106 ruas jalan tol Tebing Tinggi-Kisaran, Tepatnya yang berada di Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, PT. Hutama Karya (persero) tanggapi keluhan tersebut. Sabtu (29/10/2022).

A.S Lubis selaku Humas PT. Hutama Karya (persero) kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan akan bertanggungjawab atas apa yang terjadi di underpass STA 105-106 saat ini dan akan mengutamakan kepentingan serta kenyamanan masyarakat saat melalui jalan di Underpass STA 105-106 Bandar Tinggi ini.

"Untuk saat ini, kita lakukan pengerukan terlebih dahulu kedepannya kita akan lakukan pengaspalan untuk kenyamanan masyarakat sekitar, kita pastikan ini tidak akan terulang lagi, Keselamatan pengguna jalan akan menjadi prioritas kita."ujar A.S Lubis, Di lokasi underpass STA 105-106. 

Terlihat di lokasi Underpass tersebut, PT. Hutama Karya (persero) menggunakan alat berat untuk membersihkan lumpur dan genangan air. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar