Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Pengajian Akbar Se- Kecamatan Tanjung Morawa sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Seluruh Pengajian Perwiritan kaum Ibu-ibu yang ada di 25 Desa satu Kelurahan di Kecamatan Tanjung Morawa kini berkumpul di lapangan bola kaki yang berada di Dagang Kerawang Dsn 3 Kecamatan Tanjung Morawa, untuk mengikuti acara pengajian Akbar sekaligus memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, Rabu 19 Oktober 2022.

Acara berjalan damai walaupun ratusan para Ibu- ibu pengajian banyak yang duduk tidak beratap tenda sehingga kepanasan, Namun para ibu pengajian tidak mengeluh karena mereka menyikapi akan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. 

Dimana Nabi Muhammad SAW adalah Nabi yang Ter Akhir Nabi yang membawakan pengajaran terbaik untuk umat Muslim yang di ikutin Umat ber Agama Islam yang ada di Seluruh Dunia.

Ketua Panitia pelaksana pengajian Akbar Tanjung Morawa dalam vidatonya Mengucapkan mohon maaf atas ketidak nyamanan para undangan dengan kondisi yang ada saat ini, semoga para undangan mendapat Rahmat dari Allah SWT. Ujar nya.

Terlihat dari Pantauan awak media Salah satu Caleg dari Partai Nasdem Dapil Dua Kab. Deli Serdang Sumatera Utara Aldi Hidayat Mislin hadir dalam acara pengajian tersebut.

Aldi Hidayat Mislin (23) adalah sosok anak muda yang bermasyarakat Anak ke 3 dari Pak Mislin, A.S ( Direktur Utama P.T Amindy Barokah Sumut ) yang sudah dikenal masyarakat luas suka membagikan sebagian Rezki nya kepada anak yatim-piatu dan kaum Duafa, membantu pembangunan Mesjid-mesjid yang membutuhkan untuk tahap pembangunan,.

Aldi Hidayat Mislin yang kerap dipanggil Aldi yang tinggal di Dsn 2 Jalan Karya Darma. Yang saat ini ingin mengajukan dirinya untuk ikut dalam pemilu Legislatif yang akan di selenggarakan Tahun 2024 mendatang, semoga apa yang diharapkan dapat tercapai, ujar nya.

Turut hadir dalam acara pengajian Akbar Ustadz Fery Saptadipura, Camat Tanjung Morawa, Ketua pengajian Tanjung Morawa Ibu H. Nuriah S.A.G.dan seluruh Kepala Desa yang ada 25 Desa Satu Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa. .(EWI)

Posting Komentar

0 Komentar