Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Ke 58 Partai Golkar, 5000 Peserta di Deli Serdang Berebut Hadiah Umroh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Untuk memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Deli Serdang menggelar Jalan Sehat, Senam dan Gowes bersama, acara yang digelar  di Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang Jalan Karya Jasa, Desa Tanjung Garbus Deli Serdang, Sumatera Utara. Minggu (16/10/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos, mengatakan, Acara ini diikuti 5000 peserta baik dari pengurus di setiap PK, PD, Maupun Masyarakat, Mahasiswa serta Pelajar.

"Semoga acara ini berjalan dengan lancar. Karena tidak hanya jalan sehat tapi ada juga acara senam sehat dan gowes bersama. Saya berharap dari pihak keamanan bisa membantu kami demi suksesnya acara ini,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny. 

"Semoga kedepannya Partai Golkar semangkin Jaya dan banyak Masyarakat yang mendukung di pemilu 2024 mendatang"ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekjen Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri, ST, didampingi Bendahara Guntur Hasibuan mengatakan, acara ini akan memperebutkan ratusan hadiah lucky draw.

“Hadiah utamanya umroh dari ibu Meutia Hafiz anggota DPR RI. Ada juga sepeda, kulkas, televisi, rice cooker, serta pembagian beras kepada kaum Duafa dan anak-anak yatim-piatu ,”ungkap anggota dewan Deli Serdang ini.

Drs.H.M Ali Yusup selaku Wakil Bupati Deli Serdang mengatakan dalam Pidatonya semoga Partai Golkar semangkin Jaya Dan bermasyarakat.  

Sekira pukul 08.00 Wib pelepasan Gowes dan jalan santai pun dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos, dan Wakil Bupati Deli Serdang Drs. H.M Ali Yusup Siregar sekaligus pelepasan balon yang membawa ucapan Selamat HUT Partai Golkar yang Ke 58 Tahun. (EWI)




Posting Komentar

0 Komentar