Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Sumpah Pemuda, Ketua Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Gelar Bakti Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dewan Pimpinan Cabang DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Membagikan ratusan paket sembako berupa beras kepada masyarakat lansia dan abang becak di Desa Simpang Gambus. Bakti sosial yang digelar di Kantor DPC Pujakesuma Dusun III Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Berjalan dengan penuh hikmad. Sabtu (29/10/2022).

Ketua DPC Pujakesuma Sudarman, SE, yang menyerahkan bantuan secara langsung mengungkapkan kebahagiaannya karena dimomen hari Sumpah Pemuda tahun 2022 ini, Pujakesuma bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Simpang Gambus yang notabennya berusia lanjut.

"Alhamdulillah, Saat ini kita bisa bertemu dan bersilahturahmi, saya tidak bisa setiap hari berjumpa dengan Bapak Ibu, Tetapi sewaku-waktu saya akan datang, Saya akan hadir di sini ingin menanyakan kondisi Bapak Ibu, Saya berharap Bapak Ibu semuanya di Desa Simpang Gambus ini selalu sehat walafiat."ucap Sudarman, SE.

Selanjutnya, Ketua Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Sudarman, SE, yang di dampingin Wakil Ketua Pujakesuma Suherman, berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah.

"Jangan dilihat bantuan ini dari besar kecilnya tetapi pandanglah ini sebagai wujud keperdulian kami kepada masyarakat Desa Simpang Gambus,"ungkapnya.

Kemudian, Sudarman, SE. menyampaikan, semoga Allah Subhana wa taala selalu melimpahka Rezki dan barokahnya, Agar organisasi Pujakesuma yang di pimpinya kedepan bisa menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat banyak."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar