Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gelar Pasukan Operasi Zebra Mansinam 2022 Dipimpin Kapolres Sorong Kota


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong Papua Barat — Operasi Zebra tahun ini dengan sandi Ops Zebra Mansinam-2022 mengusung tema "Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Presisi", Polres Sorong Kota sebagai unsur kewilayahan melaksanakan apel gelar Pasukan di lapangan Apel Mapolres Sorong Kota.senin (3/10/2022).

Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si memimpin langsung apel tersebut, sebagai perwira upacara Iptu Ryo (Kasat Lantas) , Komandan Upacara Ipda Elia (Kanit Kamsel Sat Lantas) diikuti oleh seluruh anggota Polres, gabungan Pom TNI AD / AL, Satpol PP, Senkom mitra Polri dan komunitas motor.

Ditandai dengan penyematan pita kepada perwakilan menandakan bahwa operasi Zebra dimulai 13 hari kedepan dari tanggal 3 - 16 Oktober 2022.

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah yang telah ditetapkan " Ucap Kapolres membacakan amanat Kapolda Papua Barat.

Diharapkan Operasi zebra kali ini kerjasama yang baik dari seluruh pihak dari TNI maupun pihak lain agar dalam pelaksanaan operasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar