Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gabungan Umat Muslim Sumut Gelar Unjuk Rasa, Tutup Hill Park

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Gabungan Umat Muslim dari berbagai Daerah mengelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Deli Serdang Sumatera Utara yang berada di Kota Lubuk Pakam. Jum'at 07 Oktober 2022 sekira pukul 14.00 WIB.

Beberapa kelompok Umat Muslim yang hadir dalam aksi Demo tersebut yakni Kumpulan Pemuda Akhir Zaman (KUPAZ) yang diketuai Ustadz Alfan dari Labuhan Batu.

Ustadz Rahudin Purba Ketua Tahfiz Qur'an Langkat, Indra Suheri Ketum Fuisu, Syahrul Idris Ketua Badan Kesejahteraan Medan Utara, Atari dari Forum Anti Komunis (Pengawal Pancasila Sumut), Syaiful Ketua FUI Kota Binjai, Dan juga Ustad Ibnu dari Masyarakat Pembela Tanah Wakaf (MPTW),

Dalam unjuk rasa tersebut, Mereka ingin bertemu dengan Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan guna menyampaikan aspirasi mereka untuk menutup Hill Park yang sudah sangat merisaukan anak-anak santri Tahfiz Qur'an yang berada di Daerah Sibolangit.

Masing-masing mengutarakan Aspirasi mereka di depan Kantor Bupati Deli Serdang agar apa yang mereka Utara dapat segera Bupati menyikapinya. 

Bahkan apa bila Bapak Bupati tidak segera menyikapi keluhan mereka, maka para penegak keadilan Umat Islam akan melakukan Demo terus menerus Didepan kantor Bupati.

Namun dengan begitupun mereka berterimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangkap dua orang yang melakukan tindakan kerusuhan di Rumah Tahfiz yang berdekatan dengan Hill Park. Ungkap para pedemo. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar