Breaking News

6/recent/ticker-posts

FERY JUAN, SH., HADIRI PELANTIKAN DEWAN PIMPINAN DAERAH BALADIKA KARYA SOKSI (BKS) DI MEDAN

 



Medan — Dalam acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Baladika Karya Soksi (DPD BKS) Kota Medan, Ketua Umum BKS Fery Juan, SH., hadir bersama rombongan.

Pelantikan yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Jln Wahid Hayim no 12 Kota Medan sekira pukul 16:00 WIB, Sabtu (01/0/10/2022).

Kehadiran Fery Juan, SH., bersama rombongan disambut hangat dengan tarian khas Melayu kota Medan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua SOKSI Sumut Drs Fredy Sembiring Firdaus, Beberapa pejabat dari Instansi Kota Medan, Perwakilan dari beberapa Ormas seperti FKPPI Sumut, AMPI Sumut, Baladika Kota Binjai, Baladika Deli Serdang, dan Hasta karya dari beberapa Kecamatan se Kota Medan, tidak ketinggalan hadir juga Ketua BKS Kabupaten Batu Bara Sudarman, SE.,

Adapun nama yang terpilih dan dilantik sebagai Pengurus BKS Kota Medan yaitu;

Ketua : Tumpal Sitompul 

Sekretaris : Adel

Bendahara : Romy Van Boy.

Serta puluhan kader yang menjabat di beberapa bidang, Dari Bidang Ekonomi, Sosial, Budaya, Hukum dan lainnya.

Kemudian penyerahan Petaka BKS yang dilakukan Fery Juan kepada Tumpal Sitompul.

Dalam kata sambutanya, Fery Juan menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota Baladika, Agar dapat selalu aktif dalam membangun komunikasi dengan kader kader yang lain dalam merekrut dan mengembangkan Partai Golongan Karya (Golkar) dari akar rumput mulai dari Dusun, Desa, hingga Kabupaten, Kota, Agar di perhelatan pemilu 2024 Partai Golkar mampu menduduki peringkat teratas dalam pencapaian suara, Sehingga mampu menempatkan kader kader terbaik dari mulai Legeslatif , Eksikutif dan Yudikatif .

Di tempat yang sama, Ketua SOKSI Sumut Drs Fredy Sembiring juga berpesan kepada seluruh peserta dan para undangan, Bahwasanya SOKSI lahir atas dasar kecintaan para pendiri Sentral Organisa Kariyawan Suadiri Indonesia terhadap Negara kesatuan Republik Indonesia yang kala itu di rong-rong oleh kelompok kelompok yang berpemahaman Komunis yang bertujuan menghancurkan sistem Pancasila dan Agama kala itu, Maka dianggap perlu suatu Organisasi Kariyawan yang dapat memukul dan menekan sistem-sistem dan paham-paham komunis tersebut hingga lahirlah satu Partai Politik yang sampai sekarang dikenal dengan Partai Golongan Karya atau Golkar dan melahirkan beberapa sayap sayap partai lainnya.

"Saya tekankan kepada seluruh kader partai Golkar terlebih yang sudah duduk dan menjabat sebagai anggota DPRD,.Bupati atau wakil Bupati, agar dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam mengembangkan sayap dan bertekad menciptakan Masyarakat yang berketuhanan dan berkeadilan di kemudian hari."himbaunya.

Ketua DPD BKS Kota Medan Tumpal Sitompul berjanji akan mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus baru Organisasi dengan baik dan benar, Tumpal juga memohon dukungan dan bimbingan dari para seniornya agar selalu memberikan masukan dan nasehat, Agar mampu membawa organisasi Baladika menjadi yang terdepan dalam merekrut dan mengembangkan sayap Partai yang di pimpinnya, 

Tumpal juga mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta ribuan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, Karena tanpa dukungan dari semua pihak kami bukanlah siapa siapa. ungkapnya. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar