Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura PAM Ibadah Minggu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menjalin komunikasi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhaminkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan PAM Ibadah Minggu menjaga damai kamtibmas bersama masyarakat. 

Kegiatan ini dilakukan oleh personel Polsek Indrapura, Bhabinkantibmas Bripka Suyitno bersama Briptu M. Effendi, Di Gereja HKBP Tanah Tinggi Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Minggu (09/10/2022).

Pada kegiatan itu, Bripka Suyitno menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolres Batu Bara agar para jemaat dapat meningkatkan antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Selanjutnya, Bripka Suyitno, juga melakukan himbauan kepada jemaat tetap mentaati prokes kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Terpisah, Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH. MH., berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan sepenu hati kita.

Kegiatan Ibadah Minggu ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Indrapura, pungkasnya.

Ibadah Minggu masih berlangsung, Situasi Aman dan Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar