Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Indrapura Melaksanakan PAM Ibadah Minggu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Indrapura melaksanakan PAM Ibadah Minggu Gereja HKBP Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan PAM Ibadah Minggu ini dilakukan oleh Personel Polsek Indrapura, Aiptu Agus Ariyanto, Bripka Suyitno, melakukan Pengamanan Ibadah Minggu Gereja HKBP Tanah Tinggi Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara.

Dalam giat tersebut, Personil Polsek Indrapura, berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

"Kegiatan Ibadah Minggu ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Indrapura,"pungkasnya.

Kemudian, Personil Polsek Indrapura juga melakukan himbauan kepada jemaat tetap mentaati prokes kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Ibadah Minggu masih berlangsung, Situasi Aman dan Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar