Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cerminkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Pelda Ali Mashari melaksanakan komunikasi sosial dengan cara mendatangi rumah bapak wakep salah satu warga binaan, bertempat di RT 02 RW 04 Kelurahan Klasuat Distrik Klaurung kota Sorong. Rabu (12/10/2022)

Kegiatan Komsos ini bertujuan selain untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI dan rakyat juga menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong dengan warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam mengatakan bahwa salah wujud keberhasilan seorang Babinsa adalah kedekatan dan keakraban dalam menjalin silaturahmi, selain itu juga Babinsa harus selalu ada ditengah-tengah warganya dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang terjadi diwilayah binaannya.

Salah satu tugas pokok Babinsa adalah membina diwilayah teritorial dihadapkan dengan berbagai macam persoalan namun apabila kita sudah manunggal dengan warga, permasalahan apapun akan dapat segera terselesaikan. Selain bisa dekat dengan warga dan berkomunikasi yang baik sehingga akan mendapatkan berbagai informasi dan perkembangan situasi yang ada, demikian juga halnya, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat,"Tutup Wadanramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar