Breaking News

6/recent/ticker-posts

BUPATI & KETUA KADIN BATU BARA HADIR DI FINAL TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA PAC PEMUDA PANCASILA NIBUNG HANGUS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, M.Ap menghadiri final pertandingan sepak bola yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-77 di Lapang Sepak Bola Desa Bagan Baru Kecamatan Nibung Hangus, Jum'at (14/10/2022).

Kepada Ridwan Ketua PAC Pemuda Pancasila Nibung Hangus, Bupati Ir.H Zahir M.Ap apresiasi turnamen sepak bola piala PAC PP Nibung Hangus yang masuk tahap Final walaupun banyak lika liku dalam hal ingin menyelesaikannya.

Ridwan Ketua PAC PP Nibung Hangus dalam pidatonya mengatakan kompetisi yang berlangsung mulai sejak 15 Agustus lalu dan diikuti 20 klub sepak bola sekecamatan tersebut, 

"Ada 20 Klub yang mengikuti turnamen ini pak Bupati, berbagai macam kesulitan yang di hadapi, mulai dari cuaca di musim penghujan sehingga pertandingan libur jika turun hujan karna lapangan becek dan kami juga kesulitan mencari wasid, sudah kita suratin kemarin Kadispora tapi tak ada balasan surat kita Pak, sehingga terjadi 3 kali ganti grub wasid cabutan makaya baru selesai sekarang pak",cetus Ridwan.

Selesai babak pertandingan Final, Pemenang sebagai juara 1 Pemko FC, juara 2 UKA FC, juara 3 UKS FC dan juara 4 Balldes FC.

Bupati Zahir saat sambutannya melakukan penutupan kompetisi yang dihadiri Kapolres Batu Bara yang di wakili Kabag OPS Imam, Ketua Kadin Batu Bara Ok.Faizal SE, Camat Nibung Hangus Sukandar, Kapolsek Labuhan Ruku, Berserta Kades Sekecamatan nibung hangus serta ribuan suporter dan penonton lainnya, Bupati menyatakan kebanggaannya atas inisiatif Ketua PAC PP setempat dalam menyelenggarakan kegiatan yang positif ini.

Dikatakan, kegiatan tersebut punya arti penting bagi pembinaan generasi muda Batu Bara, khususnya di Kecamatan Nibung Hangus.

Selain itu, olah raga juga sangat bermanfaat bagi kesehatan apalagi di masa-masa pandemi Covid-19 yang masih belum seluruhnya berakhir.

“Dengan olah raga, imunitas kita menjadi kuat,” tutup Bupati Zahir. 

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP memberi tambahan hadiah kepada para juara kompetisi sepak bola perebutan Piala Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Nibung Hangus.

Penyerahan hadiah tersebut berlangsung pada acara penutupan kompetisi yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Bagan Baru.

Selain menerima piala, mendali dan hadiah yang disediakan panitia, para juara mendapat hadiah tambahan dari Bupati Zahir sebagai stimulan masing-masing mendapat Rp. 1.000.000,-, Rp. 750.000,-, Rp. 500.000,-, dan Rp. 400.000 -.

Hadir dan turut melakukan penyerahan hadiah, selain Bupati Zahir, Kapolres Batubara diwakili Kabag Ops Imam, Ketua Kadin Batu Bara H. Ok Faizal SE, Ketua MPC PP Zulkifli Has, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, dan Ketua PAC PP Nibung Hangus Ridwan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar