Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Musyawarah Untuk Meningkatkan Giat Ronda

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Musyawarah untuk meningkatkan kembali pos kamling atau giat ronda di Desa Mekar Baru kecamatan Sei Balai kabupaten Batu Bara, Rabu (26/10/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Ma'ruf Andika, menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya mengaktifkan kembali pos kamling untuk menjaga keamanan di lingkungannya.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas juga memberikan saran teknis menjalankan aktivitas jaga malam atau ronda agar tidak bosan menjalani rutinitas ronda jaga malam, ungkapnya. 

Dari hasil musyawarah disepakati tiap-tiap Dusun akan mengaktifkan kembali pos kamling dan membuat jadwal jaga malam untuk tiap-tiap warga secara bergantian, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Ma'rup Andika, juga menghimbau kepada warga tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar