Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Bantuan Danramil 1802-07/Aimas Datangi Rumah Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin bersama Kapolsek Aimas melaksanakan memberikan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Sorong kepada masyarakat yang terdampak banjir, bertempat Kelurahan Mariat Gunung Kabupaten Sorong.Rabu (19/10/2022).

Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin mengatakan “pemberian bantuan sembako kepada korban banjir dari Dinas Sosial Kabupaten Sorong ini merupakan bentuk wujud kepedulian dalam bentuk rasa kemanusiaan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat dampak bencana banjir yang terjadi beberapa hari kebelakang.

Dengan adanya bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana banjir, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Mariat Gunung. Dan kepada masyarakt agar waspada, selalu hati - hati dan jangan lengah dengan kondisi iklim saat ini, karena hujan bisa saja datang kapan pun. Ungkap Danramil.

Mama Marlin yang terkena musibah banjir dan mendapat Bantuan Sembako tersebut mengucapkan, “Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sorong yang memberikan bantuan kepada kami. Dan juga kepada Bapak Danramil 1802-07/Aimas dan Kapolsek yang telah memperhatikan warga Binaannya," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar