Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Berikan Pelatihan Pengibaran Bendera

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Guna memberikan pemahaman yang benar akan tata cara dalam pengibaran bendera merah putih Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Peltu Wasis bersama Serka Lagiri memberikan pelatihan kepada Prajabatan Gelombang Ke II Tahun 2022 yang Bertempat di lapangan walikota sorong. Rabu (19/10/2022)

Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong ini menjelaskan kepada Pelatihan Prajabatan Gelombang Ke II bahwa upacara bendera merupakan salah satu bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Upacara bendera juga merupakan bukti bahwa Indonesia adalah negara yang merdeka.

Dalam kesempatan Babinsa mempraktekan dari Mulai dari gerakan kaki, ayunan tangan, bagian tubuh dan kepala semuanya ada teknik yang benar. Posisi ketika masuk ke dalam lapangan, termasuk membaca lipatan pada bendera yang akan dikibarkan. Kata Peltu Wasis.

Di samping pelatihan pengibaran bendera merah putih dapat memberikan rasa tanggung jawab sekaligus disiplin kepada Pelatihan Prajabatan Gelombang Ke II. Sehingga kedepannya dapat membekerja dengan rasa penuh tanggung jawab untuk membangun kota sorong yang lebih berkembang untuk kesejahteraan masyarakat. Tutup Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Peltu Wasis,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar