Breaking News

6/recent/ticker-posts

Untuk Suatu Tujuan Kita Harus Berusaha Dan Berdo'a

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bagaimana agar harapan dan keinginan yang kita kerjakan dapat membuahkan hasil seperti yang kita inginkan iktihar, berusaha dan ber Do'a semoga tercapai apa yang kita inginkan, akan tetapi bila usaha kita yang kita kerjakan tidak juga membuahkan hasil. Kita harus iklas dan sabar menerimanya dan jangan putus asa. 

Kita harus mengulangi dan mencoba lagi jangan gampang menyerah dan putus asa. Mungkin ada rasa kecewa di karnakan apa yang kita perbuat dan kerjakan tidak sesuai dengan keinginan dan harapan kita jangan pula langsung pasrah dan menyerah. 

Keinginan dari apa yang kita perbuat dan kerjakan adalah keberhasilan dari pekerjaan dan usaha kita. Namun apa bila belum juga membuahkan hasil. Kita harus tetap bisa menerima dengan lapang dada untuk tidak menyalahkan diri sendiri dan orang lain.

Karena tidak semua usaha yang kita kerjakan berjalan seperti yang kita harapkan. 

Kita harus tetap bisa menerima apapun dari usaha yang kita kerjakan walau gagal jangan menyerah. 

Itulah hidup terkadang yang tidak kita sangka bisa menjadi nyata. Ada pula susah payah kita berusa malah sebaliknya yang ada hanya gagal dan kecewa. 

Kehidupan penuh dengan liku - liku walau banyak tantangan dan rintangan berusaha lah terus melangkah dan berjalan untuk meraih harapan dan impian. 

Dengan kegigihan dan usaha di sertai do'a suatu saat akan mendapatkan hasil dari jerih payah itu sendiri jangan pernah menyerah maju terus sampai keinginan yang kita harapkan akan membuahkan hasil. (**)

Selamat beraktifitas 

Semangat & maju terus

Medan, 2022.

( Bg. Purba) 

Posting Komentar

0 Komentar