Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada III Mengikuti Exit Briefing Secara Virtual

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di Puskodal Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Panglima Koarmada (Pangkoarmada ) III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla, mengikuti Exit Briefing yang di laksanakan secara virtual, yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada RI (Pangkoarmada RI) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, SE MM, secara terpusat dari Gedung Nanggala Mako Koarmada RI.sabtu (24/09/2022).

Turut mendamping Pangkoarmada III dalam pelaksanaan Exit Briefing Pangkoarmada RI, yaitu Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han), Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni dan Pejabat Utama Koarmada III.

Pada Exit Briefing tersebut Pangkoarmada RI Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, SE MM, menyampaikan beberapa penekanan, diantaranya agar menghindari tindakan menyimpang, serta tanggap terhadap lingkungan, terutama ancaman bencana alam dan kecelakaan transportasi di laut serta tingkatkan kesiapan untuk tugas-tugas bantuan kemanusiaan.

Lebih lanjut Pangkoarmada RI menegaskan, agar menjaga nama baik dan citra TNI Angkatan Laut di masyarakat dengan tidak menyakiti hati rakyat dan merugikan masyarakat. lakukan pendekatan secara persuasif untuk menyelesaikan permasalahan serta berikan Reward/ penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dan Punishment/ hukuman bagi prajurit yang berbuat kesalahan agar menimbulkan efek jera.

Selain itu, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan dukungan selama menjabat sebagai Panglima Koarmada RI, atas nama pribadi dan keluarga, mohon diri serta mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dan selanjutnya mohon diri pamit." pungka Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, SE MM.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar