Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIGA UNIT RUMAH DINAS UPT SD NEGERI 11 SUKA MAJU DILALAP SIJAGO MERAH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Tiga Unit Rumah Dinas UPT SD Negeri 11 Suka Maju, Jln Pendidikan Dusun XII Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Dilalap sijago merah Minggu (11/09/2022) sekira pukul 19:30 WIB.

Informasi yang berhasil diterima awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Adapun rumah yang terbakar masing-masing milik, Usman (58), Sarifah Dewi (38), dan Sabaruddin (35) ditaksir kerugian materil mencapai Rp. 150.000.000,.

Sedangkan kronologis kejadian, Pada hari Minggu (11/9/2022) sekira pukul 19:30 WIB, saksi Muhammad Al-Husaini (12) yang merupakan anak dari korban Usman, Melihat api dari dapur rumahnya kemudian berteriak minta tolong.

Mendengar hal tersebut, saksi Yusri dan saksi Zuriah merupakan tetangga dari korban melihat api dari arah dapur rumah milik Usman yang pada saat itu tidak berada dirumah, Namun Istrinya yang bernama Nurainun sedang tertidur di dalam kamar.

Kemudian saksi-saksi bersama dengan masyarakat sekitar memberikan pertolongan dengan menyiram dengan air seadanya. Berselang 30 menit kemudian, Tiga unit Mobil Damkar turun kelokasi dan berhasil memadamkan api. 

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar