Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pagelaran Semangat Kepri Award, Relawan Ojol Batam Menjadi Kandidat Nominasi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batam — Sirajuddin Nur selaku anggota DPRD Kepri melaksanakan Pagelaran Semangat Kepri Award, yang dilaksanakan di Mega Mall Batam Center, Sabtu (10/09/2022).

Kepada awak media Tarunaglobalnews.com Sirajuddin Nur, mengatakan, Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tokoh-tokoh daerah, Yang berinisiatif untuk membangkitkan sumber daya manusia agar bermanfaat untuk daerahnya masing-masing di Kepulauan Riau.

"Ada puluhan peserta yang mendaftar baik perorangan, Maupun lembaga atau komunitas, dan terseleksi 78 kandidat."jelasnya.

Masih dijelaskan Anggota DPRD Kepri, Ada lima bidang yang didedikasikan yaitu : Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Pemberdayaan Komunitas, Ekonomi Kerakyatan, Dan Kebudayaan Melayu.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh lembaga dan masyarakat daerah Kepulauan Riau, Mulai dari Batam, Bintan, Tanjung Pinang, Natuna, dan Lingga.

Yang menarik dalam kegiatan ini adalah masuknya nama Komunitas Relawan dari Ojek Online Kota Batam (Relawan Ojol Batam) yang menjadi bagian dari Relawan OJOL Nusantara menjadi Kandidat Nominasi dalam Acara Tersebut.

Kategori yang diikuti Relawan Ojol Batam yaitu Bidang Pemberdayaan Komunitas, Dengan tokoh Inisiator Pemberdayaan Komunitas Zulfi Hidayat Ginting sebagai Ketua Relawan Ojol Kota Batam."jelas Sirajuddin Nur selaku anggota DPRD Kepri.

Di tempat yang sama, Tokoh Inisiator Pemberdayaan Komunitas Zulfi Hidayat Ginting, mengucapkan, "Alhamdulillah, Segala Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat terbesar yaitu mendapat tempat di hati Masyarakat Kepri."ucapnya saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com

"Semoga ini adalah langkah besar untuk dapat terus bergerak menjadi lebih baik, Dalam memberikan perbantuan di Masyarakat kota Batam Khususnya."ujarnya.

"Dan sangat berharap pemerintah memberikan support terbaik, Agar terciptanya sinergi positif di segala bidang,"harapnya.

"Apalagi keadaan di masa saat ini belum begitu pulih perekonomian ditambah dengan naiknya BBM, Ini merupakan hal yang sangat sulit bagi masyarakat kalangan bawah. Kesehatan dan pendidikan merupakan poin penting bagi mereka."pungkasnya.

#Adhi Kristiawan

#Ray ReNus

Posting Komentar

0 Komentar