Breaking News

6/recent/ticker-posts

TEMU KARYA KARANG TARUNA KABUPATEN SIMALUNGUN 2022, BONAULI RAJAGUKGUK, SH., TERPILIH KEMBALI

Korda Karang Taruna Sumut III Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si (kanan) saat memberikan Petaka Karang Taruna kepada Ketua Terpilih Bonauli Rajagukguk, SH (kiri)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Seiring telah berakhirnya masa bakti kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara periode 2017-2022, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun menggelar kegiatan temu karya dengan mengambil tempat di gedung MUI Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Selasa (20/9/2022).

Dalam agenda Temu karya tersebut dilakukan pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, akhirnya 19 Ketua Karang Taruna Kecamatan yang hadir memilih secara Aklamasi Bonauli Rajagukguk, SH., sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun periode 2022- 2027. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan, karena dipercayakan kembali untuk melanjutkan sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun periode 2022-2027," kata Bonauli Rajagukguk kepada awak media Tarunaglobalnews.com selesai acara temu karya.

Dirinya akan terus menjalin komunikasi dengan Pemerintahan Kabupaten Simalungun dan bersinergi dengan masyarakat yang berada di Desa/Nagori, Kecamatan dan tingkat Kabupaten guna memajukan Karang Taruna.

"Hal tersebut dilakukan dalam upaya menciptakan kawula muda di tanah Habonaron Do Bona yang kita cintai ini, agar kearah yang lebih positif," ujar Bonauli yang juga anggota DPRD Kabupaten Simalungun.

⬆️⬆️⬆️⬆️Ucapan terimakasih dari Ketua Karang Taruna Terpilih Bonauli Rajagukguk, SH

Di tempat yang sama, Korda Karang Taruna Sumut III Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kabupaten Simalungun yang telah melaksanakan kegiatan temu karya ini.

"Artinya kerja-kerja dan konsolidasi organisasi Karang Taruna di Kabupaten Simalungun berjalan dengan baik,"ucap Darma Putra Rangkuti.

Ia berharap kepada Karang Taruna Kabupaten Simalungun agar melakukan tiga hal yakni terus melakukan konsolidasi organisasi supaya karang taruna tingkat desa dan kecamatan serta kabupaten tetap solid.

Kedua, Karang Taruna dapat terus meningkatkan partisipasi dalam pembangunan, dan ketiga supaya melakukan evaluasi agar karang taruna bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

Selain 19 Ketua Karang Taruna Kecamatan Kabupaten Simalungun, Temu karya tersebut juga dihadiri Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Simalungun yang diwakili Kadispora Simalungun Andre Rahadian, Ketua Karang Taruna Sumatera Utara yang diwakili Sekretaris M. Akhiruddin Nasution, Korda Karang Taruna Sumut III Darma Putra Rangkuti, Kapolres Simalungun diwakili Kasat Binmas AKP H. Siahaan, Kasat Lantas diwakili Ipda Arwansyah Batu Bara, Anggota DPRD Simalungun, pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Simalungun, dan pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Simalungun. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar