Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tanam Berbagai Jenis Pohon di Puncak Buluh Jampangkulon, Kpt Arm Witono : Rayakan HUT Kabupaten Sukabumi ke 152

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kegiatan penanaman pohon berbagai jenis di wilayah Kecamatan Jampangkulon dilakukan bersama-sama dari mulai unsur Birokrasi atau pemerintahan, TNI, Polri, Ormas, OKP, Tokoh, Pelajar, Pramuka dan warga masyarakat.

"Penanam pohon ini untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Sukabumi yang ke 152, Semoga kita semakin maju dan berkah," kata Kpt Arm Witono selaku Danramil 0622-13/Jampangkulon yang turut ikut dan hadir menanam pohon di acara tersebut, Rabu 13 September 2022.

Lanjut Witono, menanam adalah sebuah kebaikan dan banyak memberi manfaat kepada lingkungan dan keberlangsungan kehidupan kita.

"Selain nilai ibadah, menanam adalah banyak manfaat yang kita rasakan secara turun temurun," imbuhnya.

Dirinya berharap, warga masyarakat dan semuanya turun menjaga tanaman ini, dan tanaman-tanaman lainnya yang ada disekitar lingkungan kita masing-masing.

Danramil yang selalu menebarkan Wawasan Kebangsaan ini juga berharap bahwa beberapa tahun kedepan dengan tumbuhnya tanaman ini bisa dirasakan manfaatnya oleh semuanya, yang pasti udara lebih sejuk dan fres.

"Selain manfaat dari buahnya, serta manfaat untuk papan, pangan, manfaat udara juga bisa dirasakan setiap saat," jelas Witono.

Witono mengatakan lagi, giat penghijauan penanaman buah, untuk koservasi lahan krites di puncak bulu Kecamatan Jampangkulon yang juga di hadiri Fokopincam, DLH, Asper, seluruh Kades, ormas, pramuka dan pencinta alam ini berjalan dengan baik dan seru.

"Alhamdulillah, berjalan dengan baik dan seru juga kita menanam bersama-sama," pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar