Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ribuan Penonton se-Sorong Raya Membanjiri Bioskop XXI Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Hari pertama telah dilaksanakan Nonton Bersama Film Taklukan Mimpi karya anak Papua Barat bertempat di Bioskop XXI kota Sorong, Kamis (8/9/2022).

Menurut Kapenrem 181/PVT Mayor Inf Bambang Triyono menyampaikan bahwa Dengan adanya nonton bareng tersebut Antusias penonton yang mencapai Ribuan penonton se-Sorong Raya memenuhi Bioskop XXI Sorong untuk menyaksikan film karya anak Papua Barat yang berjudul Taklukan Mimpi. Dalam film tersebut memberikan dan membangkitkan motivasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya anak-anak dan pemuda-pemudi se-Sorong Raya dalam meraih kesuksesan mesti dibutuhkan suatu perjuangan yang tangguh. 

Film Taklukan Mimpi disambut positif oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari Pemerintah Daerah, Masyarakat Umum, Prajurit dan keluarga, Pemuda-pemudi, Mahasiswa serta Pelajar se-Sorong Raya.

"Kapenrem menyampaikan Jumlah keseluruhan di hari Pertama pemutaran film Taklukan Mimpi sebanyak 1.218 penonton memenuhi Bioskop XXI Sorong. Dan masih banyak masyarakat dan kalangan pelajar dari beberapa sekolahan yang berkeinginan menonton, namun kapasitas kursi dan tiket yang terbatas sehingga dengan berat hati pada kembali pulang" Ungkapnya.

Ikut dalam menonton bareng tersebut anggota TNI AD, TNI AL, Pemerintah Kota Sorong, GM FKPPI, Pramuka, bank BRI, bank Mandiri, Pertamina, Polairud Sorong, Yon Brimobda Sorong, Polres Kota Sorong, Kejaksaan negeri Kota Sorong, Pengadilan Negeri Kota Sorong, RRI Sorong, Wartawan Sorong Raya, perwakilan SMA Kota Sorong, SMP Kota Sorong, SD Kota Sorong, BWA, Kerukunan Masyarakat Wilayah Kota Sorong dan pemuda Liga Santri Kota Sorong.

(Tim/Red/Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar