Breaking News

6/recent/ticker-posts

PROGRAM JUM'AT BERKAH, CV. MITRA NANGGAR BAYU TERUS LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Program Jum'at berkah, CV. Mitra Nanggar Bayu laksanakan bakti sosial dengan cara membagikan ratusan nasi kotak siap santap dan beras untuk para anak yatim piatu serta lansia kaum dhuafa di Nagori Nanggar Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. Jum'at (16/09/2022) siang.

Pembagian dilaksanakan langsung oleh Dirut CV. Mitra Nanggar Bayu Safriani Chaniago bersama Hendrajat selaku Projects Maneger Presisi didampingi Camat Bosar Maligas Rosmaida Purba, SE.

Safriani Chaniago menuturkan, bahwa tujuan kegiatan tersebut merupakan program Jumat berkah CV. Mitra Nanggar Bayu untuk membantu masyarakat khususnya anak yatim piatu dan lansia kaum dhuafa.

"Program Jum'at Berkah adalah program sedekah berupa pembagian makanan siap santap dan beras yang diberikan kepada masyarakat sekitar di mana kita berusaha, 

Dengan tujuan di antaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat."ungkap Dirut CV. Mitra Nanggar Bayu Safriani Chaniago di lokasi kegiatan kepada awak media Tarunaglobalnews.com.

“Dengan kegiatan seperti ini kita juga berharap terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan CV. Mitra Nanggar Bayu."ujarnya.

Di tempat yang sama, Pangulu Nagori Nanggar Bayu Supriadi, mengucapkan, “Terima kasih kepada Dirut CV. Mitra Nanggar Bayu Ibu Safriani Chaniago, Semoga kebaikannya dibalas oleh yang maha kuasa, amin, ini sangat berarti bagi warga masyarakat saya, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua."ujarnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar