Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Batu Bara Melaksanakan Olahraga Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka membangun Kamtibmas demi menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Batu Bara Tahun 2022. Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K., melaksanakan olahraga bersama sekaligus silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Di Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum'at (16/09/2022).

Kapolres Batu Bara️ Akbp Jose Fernandes, menyampaikan, Apabila ada pelanggaran terkait Pilkades maka dapat melaporkan nya ke GAKKUMDU, Dilengkapi dengan bukti bukti dan bukan karena adanya unsur sakit hati terhadap salah satu Calon Kades, Dan mari kita jaga situasi yang aman dan kondusif menjelang dan pada saat Pilkades serentak di Kabupaten Batu Bara. 

Di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Batu Bara️ Kompol Imam Alriyuddin, SH, MH., menjelaskan, Kedepan kita akan laksanakan sosialisasi terhadap para Calon Kades, Dengan melibatkan Dinas Pemdes, Sehingga permasalahan terkait Administratib dapat diperjelas oleh pihak Pemdes. Polri dan TNI dalam Pelaksanaan Pilkades hanya sebatas Pengamanan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Selama pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Batu Bara dan saat ini Polres Batu Bara telah menempatkan Perwira Pengamat Wilayah untuk menampung segala informasi permasalahan dan isu isu berkembang menjelang Pilkades. 

Selanjutnya, Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, juga mengatakan,️ Harapan kita bersama semoga Pilkades serentak Kabupaten Batu Bara berjalan aman dan kondusif, Dan apabila ada isu atau permasalahan terkait Pilkades agar segera di informasikan kepada para Bhabinkamtibmas, Babinsa ataupun kepada para Kapolsek agar permasalahan cepat diredam dan tidak membesar. 

Kemudian, Ketua BPD Perupuk Khodirin, menyampaikan, Situasi Kamtibmas di Desa Perupuk saat ini menjelang Pilkades masih aman dan kondusif, kami bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda tetap memantau situasi yang berkembang dan apabila ditemukan ada pelanggaran ataupun isu isu lain akan kami laporkan kepada pihak Polsek dan Polres Batu Bara.

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH, MH, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida M. Lumban Raja, SE, Kasat Samapta Akp Daniel Parlindugan Sinaga, SH, Kasat Intel Akp Rubenta Tarigan, SH, Kasat Reskrim Akp Jhon Heber Tarigan, SH, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal, SH, Kasat Narkoba Akp Sastrawan Tarigan, SH,MH, Kasi Propam Akp R. Tambunan, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, Para Perwira Polres Batu Bara dan Perwira Polsek Lima Puluh. Camat Lima Puluh Pesisir Rozali, Danramil 03 Lima Puluh diwakili Irianto, Pj. Kades Perupuk, Pj. Kades Gambus Laut, Pj. Kades Pematang Panjang, Ketua BPD Gambus Laut, Ketua BPD Perupuk, Ketua BPD Pematang Panjang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dari Desa Perupuk, Desa Gambus Laut dan Desa Pematang Panjang. 

Kegiatan Silaturahmi bersama para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda berlangsung aman dan kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar